Untuk Media Stop Hoax, Pesan Polda Jatim Jelang HPN 2019 Di Acara Pemprov Jatim

Detiknews.id – Dalam rangka menjelang Hari Pers Nasional (HPN) Pemprov Jatim menggelar acara Launching Maskot HPN 2019 dengan tema dengan tema “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital”. Acara berada di Hotel Mercure Surabaya. Selasa Malam (06/11/2018)

Foto : Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol F Barung Mangera (detiknewsid/m9)

Hadir dalam acara Kabid Humas Kombespol Frans Barung Mangera, Gubernur Jatim Drs H. Soekarwo, Ketua PWI pusat, pejabat utama Pemprov Jatim, Forkopimda Jatim dan Cak Topan sebagai moderator.

Acara berisi penyerahan hadiah dan penghargaan kepada pemenang lomba maskot Hari Pers Nasional 2019 yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim Drs. H Soekarwo (Pak De) dan talk show yang disiarkan live oleh JTV.

Dalam sambutannya Gubernur Jatim Pak De Karwo memaparkan, di hari Pers 2019 provinsi Jawa Timur menjadi tuan rumah dalam perayaan Hari Pers Nasional 2019.

Baca Juga
Sinergitas Kapolda Jatim dengan Wartawan Pokja di HPN Ke-75

“Saya berterimakasih dengan semua yang hadir disini juga apresiasi kepada pemenang terpilih juara 1 maskot HPN dengan judul EJA (Elang Jawa) karya Raga Nopsa dari Jawa Pos, idenya ini kreatif dan patut di beri penghargaan, ” tuturnya.

Foto : Gubernur Jatim, Ketua PWI dan Forkopimda Jatim (detiknewsid/m9)

Masih dengan Pak De Karwo, Jawa Timur ini kaya akan ide yang berbasis digital dan pertumbuhan ekonomi yang luarbiasa seperti Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Semua usaha mayoritas dilakukan dengan digital melalui online, peran serta Pers sangat membantu dalam perkembangan usaha bisnis Ekonomi di Jawa Timur khususnya, ” pungkas Gubernur Jatim Pak De Karwo.

Kabid Humas Kombespol Frans Barung Mangera menambahkan, diharapkan dengan adanya launching ini media bisa bersinergi ikut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan cara tidak menyebarkan atau menulis berita hoax, “ungkapnya. (M9)

Baca Juga
Pembatalan Remisi Susrama Bertujuan untuk Melindungi Rasa Keadilan dan Keamanan Pekerja Media

Komentar

Berita Terkait