UBS Gold Sponsor Utama Miss Tionghoa Indonesia 2024

Miss Tionghoa Indonesia 2024

Detiknews.id Surabaya – PT Untung Bersama Sejahtera (UBS), menjadi sponsor utama dari Kompetisi Miss Tionghoa Indonesia 2024. Kompetisi diikuti ratusan peserta, terpilih satu pemenang yang mendapatkan mahkota dari UBS Gold.

UBS Gold sponsor utama Miss Tionghoa Indonesia 2024, terpilih tiga pemenang Duta Budaya / M9

UBS Gold bangga menjadi sponsor utama di Miss Tionghoa Indonesia 2024, yang berhasil mendapatkan mahkota dari UBS Gold adalah Lyona Vyoletta. Kontestan nomer 302 dari Surabaya, Jawa Timur.

Alifia Maudy Fararidwana dari PT Untung Bersama Sejahtera (UBS), menuturkan, UBS Gold bangga mendukung Miss Tionghoa Indonesia 2024. Untuk melanjutkan budaya Tionghoa yang sudah lama hidup di Indonesia.

“Kami bangga dan apresiasi, dengan begini tidak hanya satu suku, ras, atau budaya saja. UBS Gold mendukung dengan adanya Miss Tionghoa Indonesia 2024. Semua kontestan bisa memahami dan mengembangkan seluruh budaya yang ada di Indonesia,” jelasnya, Minggu malam (15/09/2024)

UBS Gold sponsor utama Miss Tionghoa Indonesia 2024 / M9

Menurutnya, UBS Gold sendiri juga brand lokal dari Indonesia yang sejak lama sudah mengharumkan negara dengan memperkenalkan Jewelry yang cantik di kancah Nasional dan Internasional.

“Kami berharap kepada Miss Tionghoa untuk selalu melanjutkan budaya aslinya untuk terus hidup di Indonesia, seperti campaign kita yaitu #IAM24K. UBS Gold berharap Miss Tionghoa dapat menjadi cantik, bersinar, dan berharga seperti Emas 24K,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait