Tingkatkan Perfilman Indonesia, LETHO Jatim Gelar Nobar Karya Anak Bangsa

Detiknews.id Surabaya – LETHO DPD Jatim Loyalis Erick Thohir (LETHO) DPD menggelar Nonton Bareng (Nobar) untuk meningkatkan karya anak bangsa dan semua tak luput dari peran ketua DPD LETHO Jatim bang Edy Torana. Ini pergerakan Loyalis yang makin santer dan massive hingga tembus ke segala penjuru, dengan membuat gebrakan bermacam acara yang selalu positif dan penuh keyakinan. Ini semua adalah bentuk dukungan kuat untuk mewujudkan Erick Thohir For President 2024 Mendatang.

Kali ini LETHO DPD Jatim gelar nobar dan semua tak luput dari peran ketua DPD LETHO Jatim bang Edy Torana yang selalu menjadi motor untuk pergerakan LETHO di Jatim. Salah satu cara bentuk menghargai dan memajukan karya anak bangsa melalui perfilman Indonesia. Nobar berada di Grand City XXI.

Baca Juga
Luminor Hotel Jemursari Surabaya Gelar Demo Menu Sehat di Hari Gizi Nasional
Kegiatan Nobar / M9

Bang Edy Torana S.H. MH., Mkn, CLA,. Ketua DPD Jatim saat ditemui disela sela Nobar di Grand City XXI terkait Nobar mengatakan, bahwa kita sebagai anak bangsa wajib turut serta menghargai dan memajukan karya karya bangsa sendiri, dengan cara mendukung perfilman Nasional.

“Oleh karena nya, pada kesempatan kali ini mengajak ratusan relawan Erick Thohir Jawa Timur nobar Film Nasional yang didahului dengan makan malam bersama Ratusan anggotanya, sebagai bentuk kekompakan dan kesolidan LETHO Jatim,” pungkas Edy Torana. (Ana)

Komentar

Berita Terkait