Timeless Wedding Showcase, Momen Nikah Elegan Ada di Kampi Hotel Tunjungan Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Kampi Hotel Tunjungan Surabaya bekerjasama dengan LM Wedding Organizer, didukung dengan MUA Profesional mempermudah para calon pengantin baru untuk mengabadikan momen pernikahan berharga. Bertema “Timeless Wedding Showcase”, para kawula muda bisa mewujudkan mimpinya dengan konsep millenial, simple minimalis yang elegan.

Young, Fresh, and Millennial adalah kata-kata untuk menggambarkan Kampi Hotel Tunjungan Surabaya. Terobosan baru yang dilakukan oleh Santika Hotel and Resort yang akan menjajaki pasar anak muda di Surabaya yang berlokasi di jantung kota Surabaya. Dengan lokasi yang strategis Kampi Hotel Tunjungan Surabaya di Jalan Taman Apsari nomer 3 – 5 Embong Kaliasin Surabaya.

Di acara wedding showcase yang pertama diselenggarakan Kampi Hotel Tunjungan Surabaya dapat memberikan pilihan paket menikah oleh para calon pengantin.

Zainuddin GM Kampi Hotel Tunjungan menuturkan, ini baru pertama kali kami menyelenggarakan acara ini. Tren wedding sempat berubah waktu pandemi. Akhirnya ada intimate wedding, dengan kapasitas terbatas. Kami memperbaiki mulai dari vendornya, tampilan maupun makanannya. Konsep tidak monoton dan kami membuat yang menarik.

“Tema tersebut diusung dengan tujuan agar Kampi Hotel Tunjungan menjadi tempat yang cocok untuk mengabadikan moment berharga bagi tamu yang menikah disini dengan konsep menikah yang simple minimalist dan tetap elegant. Harapannya, Kampi bisa mewujudkan keinginan kawula muda yang hendak menikah dengan biaya yang tidak mahal tetapi menarik, ” tuturnya. Sabtu (24/06/2023)

Ditempat yang sama, LM Wedding Organizer (WO), Lindia mengatakan, yang membedakan WO kami dengan yang lain saya turun sendiri di setiap kegiatan. LM Wedding Organiser melayani konsumen dengan hati.

“Selain itu, tamu dapat berkonsultasi mengenai wedding plan maupun konsep acara pernikahan yang diimpikan dengan vendor-vendor yang sudah berkerjasama dalam acara ini,” terangnya.

Desainer Ayu Wulan hadirkan 5 Busana pengantin di Timeless Wedding Showcase / M9

Desainer Ayu Wulan menambahkan, suatu kebanggaan bagi Whulyan menjadi bagian dari momen Wedding Showcase. Untuk event ini kami mengangkat 5 mode busana. Baik modern maupun tradisional yang ditampilkan tetap terlihat elegan. Mulai tradisional paduan kebaya dan songket, modern look, fairytale, bridal look modern serta muslim.

“Untuk busana yang kami padu padankan dari bahan yang lembut dan tidak panas. Dengan taburan swarovski dan full payet pada keseluruhan bahan kain. Selain itu, kami tampilkan konsep modern glamour. Harapannya, busana desainnya dapat menginspirasi para calon pasangan pengantin. Memberi kesan modern look sehingga membuat klien merasa puas saat memakainya,” ungkapnya.

Tujuan dengan adanya wedding showcase ini selain mengenalkan venue menikah di Kampi Hotel Tunjungan, tamu juga dapat mencicipi menu-menu andalan yang disajikan oleh Chef kami. Kampi Hotel, Crafted For you!

Chef Kampi Hotel Tunjungan, Leo menambahkan, di Wedding Showcase ini kami dari Kampi untuk menu sendiri harga paket sudah paten. Start form dari paket Ruby Rp. 145 ++ dan paket Emerald Rp. 165 ++

“Dengan menu andalan lontong kikil makanan khas Jawa Timur dan sate ayam Kalasan yang khas dari Jawa Barat. Selain itu masih banyak lagi menu yang disesuaikan dengan keinginan tamu,” jelasnya.

Untuk diketahui, vendor yang digandeng mulai dari MUA ada Suci Wedding Gallery, Noorin Make up , Fifi Amel MUA, Sanggar Kerinci, Kirana Dhanesvara. Sedangkan untuk dekorasi ada Kadeira Dekorasi, busana pengantin dari Whulyan, Band Davy Project dan Carel’s Project, Photo dan Video menggandeng Devy Photography, Milestone, dan Vemedia Picture, Lighting dengan Melodia, photoboth ada Amigo dan MC Deddy Aris dan Diana. (M9)

Komentar

Berita Terkait