oleh

Tim Gabungan Musnahkan 8 Alat Tambang Di Lokasi Parit 6

Pangkalpinang, Detiknews.id – Razia gabungan yang dipimpin langsung oleh Kabagops Polresta Pangkalpinang Kompol J. Sihotang pada lokasi tambang Parit 6 terlihat kosong seperti tak bertuan, tidak terlihat kegiatan tambang maupun pemilik tambang,Kamis (12/09/2019 ).

Imformasi yang diperoleh dari pengaduan masyarakat yang sudah beberapa kali kepihak berwajib untuk diminta ditertibkan karena dinding pembatas lokalisasi Tempat Pembuangan Akhir ( TPA ) sudah hampir runtuh.

Dalam razia gabungan yang dilaksanakan tim terdiri dari Satpol PP Kota Pangkalpinang,Polresta Pangkalpinanag,TNI AD, TNI AL, POMAL,Perwakilan Aparat Kecamatan Bukit Intan,serta Jajaran Polsek ikut serta dalam penindakan dilpangan.

“Hari ini kita bersama jajaran Polsek, dengan kesatuan lainnya menindaklanjuti laporan pengaduan dari masyarakat terkait penambangan yang dilakukan dilokalisasi TPA parit 6 yang sudah merusak dinding pembatas penumpukan sampah, hari ini lokasi terlihat kosong sepertinya sudah bocor, namun tidak apa- apa, yang pasti kita sudah melakukan penindakan kelapangan,”Pungkas J. Sihotang.

“Jika terdapat pemilik tambang tersebut, kita akan melakukan penindakan proses seuai dengan perda yang berlaku, karena tidak diketemukan maka kita hanya melakukan penindakan pembakaran dilokasi tambang tersebut,” Tambahnya. (Iskandar)

Komentar

Berita Terkait