oleh

Sweet Garden Lambang Keanggunan Wanita by Designer Riris Ghofir

Print This News

Detiknews.id Gresik – Designer Profesional Riris Ghofir kembali membuat karya yang spektakuler,  dengan tema Sweet Garden. Terinspirasi akan kecantikan dan keindahan taman bunga di Wagos Gosari Gresik.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Aneka warna bunga membuat saya ingin mewujudkannya dalam karya saya kali ini sekaligus membuat oase baru dalam masa pandemi untuk meningkatkan sistem imun kita, ” tutur Riris Ghofir Designer Profesional, saat sedang dress up di taman Wagos Gosari Gresik.

Lanjut Riris, keragaman jenis tanaman yang saya tampilkan melalui beberapa motif bunga. Begitu juga warna yang saya tampilkan juga warna-warna yang mewakili dari jenis bunga. Seperti  pink, ungu, merah dan coklat.

“Sedangkan untuk bahan maupun jenisnya saya pilih bahan yang ringan namun tetap berisi. Seperti bahan serity, organza, silky yang ringan. Penambahan aplikasi renda, bunga dan bordir serta payet semakin mepertegas motif dan membuatnya semakin hidup, ” jelasnya. Selasa (25/08/2020)

Riris berharap dengan adanya lauching Sweet Garden ini menambah koleksi pecinta fashion di seluruh negeri. Para penikmat fashion masih dapat menikmati fashion di masa pandemi Covid-19 untuk menambah imun dengan nuansa garden yang di timbulkan dalam karyanya kali ini.

“Tentunya dengan protokol kesehatan juga memberikan set masker agar kita tetap terlindungi. So stay healthy and keep beauty, ” pungkasnya. (M9)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait