Sinergitas Polisi Militer Lantamal V Dan BNNP Dalam Berantas Narkoba

Detiknews.id – Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono mendatangi kantor BNNP dan bertemu dengan Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol Bambang Budi Santoso mensinergikan visi misi dalam stop Narkotika dan Obat terlarang. Pertemuan berada di Kantor BNNP jalan Raya Ngagel Madya Surabaya.

Hadir juga dalam kunjungan ini, Danpom Lantamal V tersebut beberapa perwira staf diantaranya Kadisgakkum, Kadishartib dan Kadislidkrim POM Lantamal V.

Selain memerangi narkoba juga dalam rangka, mempererat hubungan kerjasama yang lebih baik lagi antara Polisi Militer Lantamal V dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur.

Foto : Kepala BNNP Jatim bersama Danpom Lantamal V dan para pejabat utama (detiknewsid/m9)Polisi Militer Lantamal V

Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono dalam kesempatan tersebut mengatakan, kami membahas kerjasama untuk sosialisasi bahaya narkoba kepada para prajurit dan keluarga besar TNI AL khususnya yang berada diwilayah Jawa Timur.

Baca Juga
BNNP Jatim Musnahkan 5810,4 Gram Shabu

“Selain itu kami membahas tentang pemberdayaan wilayah untuk pelaksanaan patroli dan penindakan terhadap para pelaku narkoba. Kegiatan pelatihan bersama antara BNNP dengan Polisi Militer TNI AL dalam hal ini Polisi Militer Lantamal V dalam menanggulangi bahaya Narkoba, ” tuturnya.

Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Bambang Budi Santoso menambahkan, kunjungan ini merupakan salah satu bukti sinergitas yang dilakukan oleh Polisi Militer Lantamal V dan BNNP dalam bekerjasama menanggulangi ancaman bahaya narkoba,” pungkasnya. Jum’at (23/11/2018)

Pada akhir kegiatan kunjungan yang dilaksanakan dalam suasana akrab dan hangat tersebut juga dilaksanakan tukar cinderamata berupa plakat antara Danpom Lantamal V dan Kepala BNNP Jawa Timur. (M9)

Komentar

Berita Terkait