Semarak Lomba Pancing di HUT Bhayangkara ke-78, Ditlantas Polda Jatim Gebyar Hadiah Umroh

HUT Bhayangkara ke-78

Detiknews.id Surabaya – Semarak Lomba Pancing HUT Bhayangkara ke-78 merupakan momentum yang spesial bagi Polri. Begitu juga Ditlantas Polda Jatim, merayakannya dengan menggelar lomba memancing berhadiah umroh. Kegiatan berada di Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto didampingi Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim AKBP Raden Erik Bangun Prakasa, Kasubdit Penmas AKBP Sinwan, serta pejabat lainnya dari jajaran Ditlantas Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim ikut menimbang ikan salah satu peserta lomba memancing / M9

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan, acara ini bertujuan mempererat silaturahmi antara kepolisian dan awak media.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Kasubdit Regident atas inisiasi, atas upaya melakukan pendekatan silaturahmi dengan teman-teman media. Ini langkah yang sangat maju sehingga hubungan antara Polri bersama media ini lebih baik lagi,” ujar Dirmanto.

Dirmanto berharap melalui acara silaturahmi ini, kolaborasi antara Polri dan jurnalis dapat terus berlangsung dengan baik. Baik dengan Humas Polda Jatim maupun pihak lainnya.

Menurutnya, acara ini menunjukkan upaya positif dari pihak kepolisian dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan media.

“Sekaligus memberikan apresiasi kepada para jurnalis yang telah berkontribusi dalam penyebaran informasi kepada masyarakat,” terangnya.

Semarak Lomba memancing, berhadiah utama umroh dan 2 sepeda gunung serta door prize berupa alat-alat elektronik misalnya kipas angin, setrika dan kompor.

Juara terpilih antara lain, berdasarkan kategori berat ikan, juara 3 diraih Tunggal dari media Duta Masyarakat, juara 2 Rojab dari TV9 dan juara 1 Pampam dari Tribun. (M9)

Komentar

Berita Terkait