Salsa Cosmetic Gandeng Selebgram Lokal, Bukan Artis Korea

Detiknews.id Surabaya – Salsa Cosmetic gandeng Influencer atau Selebgram Lokal, ini jawaban dari viralnya berita beberapa hari lalu. Ternyata bukan artis Korea Han So Hee dan Kim Seon Ho, melainkan @vinskhaa dan @adialhasni. Salsa Cosmetic merupakan Brand Kosmetik Skincare, perusahaan besar ini berpusat di Kota Surabaya. Terkait ini, kedua Selebgram lokal ini membintangi dalam video tersebut. Video drama tersebut diunggah melalui Instagram @salsacosmetic, diunggah pada tanggal 11 Januari 2022.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Owner Salsa Cosmetic menuturkan, seperti yang kami janjikan beberapa hari lalu. Ini jawaban kami, bahwa Ambassador yang kami gandeng adalah Selebgram dari Indonesia.

“Tujuan serta harapan Salsa Cosmetic selaku brand kosmetik lokal, membuka mata masyarakat bahwa Indonesia mempunyai karya anak bangsa yang sama bagusnya dengan karya mancanegara,” tuturnya.

Lanjutnya, selain itu dengan adanya iklan komersial yang mengusung konsep seperti ini adalah ingin meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia bahwa penting untuk mendukung suatu karya lokal anak bangsa tanpa harus terlebih dahulu melibatkan aktor/aktris Korea untuk mengundang perhatian.

“Hal ini didukung oleh hadirnya 2 talent @vinskhaa dan @adialhasni, pemeran yang berparas mirip sekali dengan salah satu Aktor dan Aktris kenamaan Korea,” terangnya.

Produk Salsa Cosmetic digunakan oleh 2 Selebgram saat syuting video / M9

Menurut Vito, agar memberikan kesan yang lebih menarik, drama ini dikemas dengan memberikan sebuah plot twist sehingga diharapkan dapat memberikan tawa bagi masyarakat Indonesia.

“Mengingat betapa beratnya kita semua telah menjalani 2021 yang lalu dimana semua terkena dampak dari pandemi. Oleh karena itu, kami memberikan plot twist dengan mengubah bahasa yang digunakan oleh kedua aktor menjadi Jowo-Korea,” jelasnya.

“Untuk cerita dalam video itu sendiri fokusnya bukan pada karakter cowo yang tertarik pada karakter wanitanya tetapi fokus pada ketertarikan karakter cowo terhadap produk Salsa Cosmetic yang digunakan oleh karakter cewe,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait