Royal Regantris Cendana Hotel Surabaya Gebyar Hadiah Umroh dan Produk Elektronik di Ramadhan 2024

Royal Regantris Cendana Hotel Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Royal Regantris Cendana Hotel Surabaya yang berlokasi di Jalan Kombes. M. Duriyat nomer 6 Surabaya, ikut menyambut Ramadhan 2024. Nikmati sajian menu cita rasa yang menggugah selera. Lokasi strategis di tengah kota Surabaya, yang mudah dijangkau menghadirkan menu yang menggugah selera dan bervariasi.

Royal Regantris Cendana Hotel Surabaya juga memberikan promo menarik untuk para tamu yang memesan paket buka bersama keluarga ataupun kolega. Gebyar promo dihadirkan dari hadiah Umroh, juga berbagai varian produk elektronik.

Mulai dari masakan olahan ayam, menu dessert yang beraneka rasa, warna, dan jenisnya membuat buka puasa semakin manis dan menyenangkan. Bertempat di Cendana Resto dengan suasana yang nyaman dan bernuansa Ramadhan membuat ibadah di bulan suci ini menjadi semakin terasa.

General Manager Royal Regantris Cendana, Sutrisno Hadi Putra menyampaikan, ada yang berbeda di tahun ini. Jika sebelumnya Royal Regantris Cendana memberikan undian hadiah Umroh untuk tamu yang memesan paket buka bersama, kali ini hadiahnya lebih banyak lagi sehingga kesempatannya juga makin besar.

“Kami punya program undian berhadiah produk elektronik seperti Mesin Cuci, Televisi, Sepeda Lipat dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Jadi bagi para tamu tidak hanya akan mendapatkan menu buka puasa yang enak namun juga berkesempatan mendapatkan hadiah,” tuturnya.

Royal Regantris Cendana Hotel Surabaya sudah bertahun-tahun melayani tamu. Selalu tahu bagaimana cara memberikan yang terbaik untuk para tamunya.

Program undian hadiah ini salah satunya. Para tamu tidak hanya mendapatkan menu santap berbuka puasa yang bisa melengkapi kenikmatan beribadah namun juga berkesempatan membawa pulang hadiah yang menarik yang tentunya bisa menjadi berkah kemenangan bulan Ramadhan tahun ini.

Segera agendakan acara berbuka puasa bersama keluarga, teman maupun kolega di Royal Regantris Cendana. Informasi selengkapnya bisa melalui instagram @royalregantriscendana dan untuk info reservasi bisa melalui Whatsapp 08818495511 atau melalui telpon 031-53455333. (M9)

Komentar

Berita Terkait