Road to Willow Baby Expo, Andreas Sugondo : Promo Akhir Tahun Pulihkan Ekonomi Bisnis dan Industri

Detiknews.id Surabaya – Willow Baby and Kids menggelar Road Show beragam produk ibu dan anak yang dipamerkan dalam area seluas ± 900m2. Menjelang akhir tahun 2021 bersama Dyandra Promosindo menyelenggarakan pameran kebutuhan ibu dan anak. Road to Willow Baby Expo ini dimeriahkan lebih dari 100 Brand ternama di Indonesia. Kegiatan mulai 10 hingga 12 Desember 2021, berada di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Road to Willow Baby Expo, dalam penyelenggaraan pameran ini tengah mempertimbangkan situasi pandemi
Covid-19 yang masih bergulir. Maka dari itu, panitia penyelenggara bekerjasama dengan Satgas Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Produk yang dipamerkan mulai dari apparel, equipment & gear, feeding, bedding, baby care, maternity, nursery, toys, dan masih banyak lainnya. Pengunjung Road to Willow Baby Expo setiap harinya berkesempatan untuk mendapatkan promo produk dalam program Morning Attack, Flash Sale, Scan & Shop, hingga Lucky 12:12.

“Road to Willow Baby Expo merupakan milestone menuju Willow Baby Expo 2022 mendatang. Kami berharap kesempatan penyelenggaraan Road to Willow Baby Expo dapat dimanfaatkan oleh pelaku bisnis dan industri dalam upaya pemulihan bisnis dan ekonomi pelaku usaha,” ujar Go Andreas Sugondo, Direktur Willow Baby and Kids.

Road to Willow Baby Expo akan dimeriahkan dengan bermacam acara pendukung seperti Instagram Challenge melalui akun @willowbabyexpo, yaitu Mom & Me Photo Challenge dengan tema “We Conquer the World” dan “OOTD with Boho”.

Tidak kalah menarik, selama event berlangsung akan digelar Talkshow dari RSIA Lombok 22, Lelang Produk, Games, dan juga Quiz menarik. Pada akhir
penyelenggaraan nanti, dan yang paling di tunggu-tunggu, akan dilakukan pengundian Lucky Draw secara virtual pada tanggal 12 Desember 2021 pukul 12.00 WIB.

Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition & Event Organizer, mengambil peran dalam menunjang prokes yang diterapkan selama pamerarn berlangsung.

Protokol kesehatan yang dikawal langsung oleh satgas mandiri event, meliputi Screening (pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, pengunjung harus sudah vaksin minimal 1 kali dan terdaftar dalam aplikasi Peduli Lindungi); Crowd Control (jaga jarak dan pembatasan jumlah pengunjung dalam satu waktu) dan Sterilization seperti
(penyediaan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan secara berkala).

Untuk peserta dan para crew pun di wajibkan untuk melakukan test antigen dan selalu menggunakan masker.

“Kami menghimbau kepada seluruh elemen yang terlibat di penyelenggaraan Road to Willow Baby Expo dapat menertibkan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya, sehingga pameran dapat berjalan lancar dan kegiatan berbisnis juga dapat kembali pulih,” ujar Agustien Dyah Eka, Branch Manager Dyandra Promosindo, Surabaya. (M9)

Komentar

Berita Terkait