Ribuan Teh Menantea Dibagikan Jerome Polin, Syukuran 7 Juta Subscriber Youtube

Detiknews.id Surabaya – Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, juga dilakukan oleh Jerome Polin. Pemilik brand minuman Teh Menantea di Jakarta ini menghebohkan dunia maya. Bentuk kepeduliannya membagikan sejumlah 7 Ribu gelas minuman Teh Manantea kepada Tenaga Medis, Tenaga Kesehatan dan Driver Ojek Online (Ojol). Syukuran mencetak 7 Juta subscriber YouTube, kurang dari 2 minggu.

Channel YouTube Nihongo Mantappu yang dimulai sejak 2017 sukses menembus angka 7 juta subscriber beberapa hari lalu titik pemuda yang terdaftar dalam Forbes 30 under 30 2020 itu secara spontan menggumumkan akan membagikan 7000 gelas minuman Teh Menantea sebagai ucapan terima kasih atas dukungan para subscriber-nya selama ini.

Baca Juga
BMK 2022 Ditutup Kementerian Kelautan dan Perikanan, Dibagikan 120.000 Paket Ikan Sehat Bermutu

Sejumlah 7000 gelas tersebut disalurkan tidak hanya bagi para pengikut media sosial Menantea, tetapi juga diberikan kepada para driver ojek online melalui gerai-gerai Menantea. Serta kepada para tenaga kesehatan yang sedang bertugas menjadi garda terdepan di pusat pusat kesehatan.

Lanjut Jehian, penyaluran 7000 gelas tersebut dilakukan secara bertahap.

“Yaitu 3500 gelas disalurkan untuk para tenaga medis di rumah sakit darurat covid di wisma Atlet dan rumah sakit rumah sakit yang merawat pasien covid 19. 2500 gelas disalurkan kepada driver ojek online dan 1000 gelas dibagikan untuk netizen pengikut menantea di media sosial,” terangnya.

Jehian menambahkan, meskipun tergolong spontan ide gila tersebut disambut baik oleh para partner bisnis

Baca Juga
Rintik Hujan Basahi Tubuh, Ribuan Peserta Senam Kebangsaan Bersemangat Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

“Kami berharap lihat ini bisa disambut baik oleh teman-teman di luar sana karena selain sebagai syukuran subscriber hal ini juga merupakan apresiasi kami bagi para tenaga kesehatan dan juga para driver online yang telah berjuang di tengah pandemi,” tandas Jehian melalui WhatsApp.

Partner bisnis Jerome antara lain Jehian Sijabat (Kakak dan manajer Jerome polin), Hendy setiono (CEO Baba Rafi Enterprise), Sylvia Surya (founder kopi soe), dan Bisma Adiputra (konsultan bisnis FNB, masakin grup).

Semangat dan kepedulian ini sebelumnya juga ditunjukkan oleh Jeremy dan Menantea melalui #MenanteaIndonesiaPulih di Sosial Media dengan mengajak anak muda melakukan vaksinasi untuk menekan penyebaran virus covid 19 di Indonesia. (M9)

Baca Juga
Sinergitas TNI Polri di HUT ke-75 Korps Brimob Polri Gelar Syukuran untuk Indonesia

Komentar

Berita Terkait