- Advertisement -

Ribuan Jamaah Ponpes Kholifatullah Singo Ludiro Doa Bersama untuk Jokowi

0 87

 

Detiknews.id – Kurang lebih sebanyak 1000 jamaah menggelar pengajian dan doa bersama untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pondok Pesantren Kholifatullah Singo Ludiro, Desa Laban, Mojolaban, Sukoharjo, Kamis (14/2/2019) malam.

Doa pada acara yang berlangsung mulai pukul 19.30 – 21.30 WIB itu dipimpin oleh Dr. Muhammad Asvin Abdurrohman alias Gus Asvin dari Pondok Pesantren Darur Ridlo Ponorogo.

DPD FERARI Jatim

Kegiatan itu dihadiri; ibunda Jokowi Hj. Sudjiatmi Noto Mihardjo beserta keluarga, pimpinan ponpes setempat Dr. Hj. Lilis Fatimah, Spdi, Msi, Hj. Eti Suryani Wardoyo, Camat Mojolaban Iwan Setiyono, S.STP, M.hum beserta istri, Eva Yuliana Caleg DPR RI Partai Nasdem, Komunitas Srikandi Indonesia dan tamu undangan lain.

“Malam hari ini Solo diguyur hujan, tetapi di sini alhamdulillah tetap bisa dilaksanakan kegiatan 40ribu bacaan Fatihah untuk Bapak Jokowi dan keluarga dan nantinya juga kebaikan akan kembali kepada kita dan keluarga,” kata Lilis Fatimah saat memberikan sambutan.

Pihaknya, sebut Lilis, menegaskan kegiatan itu bukanlah kampanye. Mereka hanya mendoakan Jokowi dan keluarga sekaligus mendoakan agar Jokowi terpilih kembali.

Sementara itu, Ety Suryani Wardoyo yang merupakan istri Bupati Sukoharjo, juga mengatakan hal senada saat memberikan sambutan. Dia mengajak semua jamaah untuk berdoa agar Jokowi dan keluarga selalu sehat dan terpilih kembali menjadi Presiden RI di Pilpres nanti.

Sementara Gus Aswin dari Ponorogo itu memberikan tausiyah sekaligus doa penutup kegiatan itu. “Dan tadi setelah kita selesai bacaan Al Fatihah yang jumlahnya kurang lebih 40 ribu kali, langsung turun hujan, mudah-mudahan apa yang kita doakan akan terlaksana dan terkabulkan,” tutupnya.

Laporan : Eka S
Publish : D.Man

- Advertisement -

Comments
Loading...