oleh

PPKM-Mikro, Forkopimda Jatim Cek Posko KTS di Wilayah Polres Tanjung Perak

Detiknews.id Surabaya – Wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, diterapkan juga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro. Seperti halnya Kampung Tangguh Semeru (KTS) Balai RW 6, di Jalan Ikan Gurami Lebar Nomer 14 Kelurahan Perak Barat Krembangan Surabaya. Telah didirikan Posko PPKM Skala Mikro, Forkopimda Jatim sidak dengan melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro Covid-19 di wilayah Surabaya Utara.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kunjungan dilakukan oleh Forkopimda Jatim yaitu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M, Pangkoarmada II I N.G. Sudihartawan Pangkoarmada Laksda TNI, Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M. Sekda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta. S.I.K. SH. MH., Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., M.H dan pejabat utama Polda Jatim juga pejabat utama wilayah Surabaya Utara.

Selain itu, hadir juga Dandim 0830/SU Kol Inf Sriyono, Camat Krembangan Agus Tjahyono, S.STP.,M.Si, Kompol Redik Tribawanto, S.Sos, MH. Kapolsek Krembangan, Pjs Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Inf Sumardji, dan Ketua Posko PPKM Mikro Covid-19 Bambang Hariyanto.

“Terimakasih sudah disambut baik di Posko PPKM Mikro kampung tangguh wani jogo Suroboyo RW 6 “Gemuyung” Kelurahan Perak Barat oleh Dandim 0830/SU Kol Inf Sriyono,” tutur Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Lanjut Khofifah, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidak datangan Panglima TNI dikarenakan ada agenda lain beliau di Jawa Tengah.

“Kami Forkopimda salut dengan keberadaan Kampung Tangguh di Balai RW 6 Perak Barat. Dengan sigap telah membuat struktur yang kuat dan sumber daya masyarakat yang handal dengan adanya Wani Jogo, Wani Ngandani, Wani Sejahtera. Semoga dengan adanya Kampung Tangguh Semeru bisa mengurangi penyebaran virus Covid 19 di Perak Barat,” jelasnya.

Selanjutnya, Gubernur Jatim meninjau ruang isolasi yang akan digunakan untuk pasien yang terpapar Covid-19. Peninjauan Posko PPKM Mikro Covid-19 Balai RW 06 di Jalan Ikan Gurami Lebar Nomer 14 Kelurahan Perak Barat Kecamatan Krembangan, selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar