Polsek Menganti Terapkan Prokes Ketat di Eduwisata Lontar Sewu Gresik

Detiknews.id Gresik – Eduwisata Lontar Sewu Desa Hendrosari Kecamatan Menganti berada di wilayah Polsek Menganti. Dengan menggelar Prokes Ketat, agar masyarakat tetap mematuhi peraturan pemerintah. Selain itu, akibat Larangan Mudik membuat bertambah pengunjung di lokasi tersebut, sekitar pukul 16.00 sampai menjelang malam dan di tutup pukul 21.00.wib

Polsek menganti selalu menyampaikan protokol Kesehatan, hindari kerumunan, selalu gunakan masker, anggota Polsek Menganti juga mengingatkan bahwa pandemi covid-19 belum selesai, alangkah baiknya stay dirumah saja menghindari mobilitas. Minggu (09/05/2021)

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto,SH., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisno S.H mengatakan, dalam hal ini kami berharap panitia agar tetap membatasi pengunjung, dan prokes yang ketat. Tentunya dengan pengawasan yang ketat dari satgas Covid-19. Semoga tidak terjadi cluster baru.

“Kita selalu memberikan himbauan setiap waktu akan pentingya prokes di masa pandemi, agar terhindar dari virus covid 19,” tambah kapolsek Menganti. (M9)

Komentar

Berita Terkait