Polsek Gunung Anyar Gelar Lomba Mancing Gratis Sambut HUT Bhayangkara ke-77 

Detiknews.id Surabaya – Polsek Gunung Anyar ikut meramaikan HUT Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 dengan cara yang berbeda. Dengan mengadakan lomba kearifan lokal bagi seluruh masyarakat Gunung anyar berupa memancing ikan. Kegiatan ini untuk menjalin hubungan lebih dekat lagi antara Polri dengan masyarakat khususnya wilayah Gunung Anyar Polrestabes Surabaya.

Saat ditanya soal kearifan budaya, Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah S.H., M.M menuturkan, kami dari Polsek Gunung Anyar menggelar Lomba memancing, sebagai bentuk ikut mendukung HUT Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 yang akan dirayakan seluruh institusi Polri di Indonesia.

“Dengan kegiatan ini masyarakat sangat antusias sekali dan mengapresiasi kegiatan tersebut, sehingga banyak warga yang mengikuti lomba memancing tersebut, dalam kegiatan tersebut tidak dipungut biaya / gratis, karena kegiatan tersebut murni untuk masyarakat menjelang HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023,” tuturnya. Sabtu (24/06/2023)

Antusias masyarakat mengikuti lomba mancing gratis yang diadakan oleh Polsek Gunung Anyar / M9

Sebagai Salah satu perwakilan warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes surabaya dan Jajaran Polsek Gunung anyar yang telah mengadakan kegiatan tersebut, sehingga warga / masyarakat senang dan gembira ikut melaksanakan menyambut HUT Bhayangkara ke 77.

“Semoga Polri ke depan makin Dekat di hati masyarakat dan sukses serta dijauhkan dari Fitnah (ungkap Jajuli).

Kami mewakili Peserta / Warga masyarakat Gunung anyar mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77, Jaya dan sukses selalu untuk POLRI,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut bagi para pemenang / Juara 1, 2, 3 akan mendapatkan Piagam Penghargaan, Uang Pembinaan, selain itu Juga ada lomba Tenis Meja, Lomba Balai RW, adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Forkopimcam Gunung anyar, Kapolsek, Camat, Danramil, Kasiterantib, Perangkat RT, RW, LPMK, PCNU dan Tokoh agama Gunung Anyar.

Selain itu ada Pemotongan Kue sebagai bentuk ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 yang dimeriahkan dengan Kembang api serta Hiburan elektone dengan artis ibu Kota. (M9)

Komentar

Berita Terkait