oleh

Polsek Driyorejo Beri Rasa Aman Perketat Penjagaan Gereja

Detiknews.id Gresik – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah umat Nasrani, Polres Gresik melaksanakan pengamanan Gereja. Pengamanan dilakukan oleh Polsek Driyorejo di Gereja HKBP Kota Baru Driyorejo Desa Randegansari Driyorejo Gresik.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Dalam kegiatan pengamanan Gereja Polsek Driyorejo sebelum dilaksanakan ibadah melakukan sterilisasi di dalam dan lingkungan gereja. Hal ini di lakukan untuk memastikan Gereja dalam keadaan aman sehingga umat nasrani dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat.

Kapolres gresik AKBP. Arief fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Driyorejo AKP. h.m. zunaedi, S. IP mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan secara rutin kita lakukan, menyikapi peristiwa Makasar Polres Gresik melakukan upaya pencegahan.

“Dengan meningkatkan kewaspadaan dan menyiapkan pengamanan pada titik2 rawan gangguan Kamtibmas, melakukan koordinasi dengan pengurus Gereja dan dengan Polres untuk pengamanannya. Selain itu meningkatkan deteksi dini dan kegiatan operasi di lapangan,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait