oleh

Polda Jatim Perintahkan Tim Densus 88 Anti Teror Selidiki Terduga Teroris

Detiknews.id Mojokerto – HAB (53) seorang ayah dengan 3 anak harus diamankan Tim Densus 88 Antiteror, pasalnya Pemilik Travel dan Umroh Haji ini terduga teroris. Istrinya berinisial NA (56) serta ibunya. Polisi melakukan penggerebegan, di rumah sekaligus kantor travel Haji dan umrah RAW di Jalan Raya Pungging nomor 30, RT 4 RW 5, Desa/Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Ketua RT 4 RW 5 Dusun/Desa Pungging Sukeri (41) mengatakan, HAB merupakan pemilik bisnis Travel Haji dan Umrah RAW. Dia menjalankan bisnis tersebut bersama istrinya sejak sekitar 3 tahun lalu.

Dia menjadi suami kedua dari NA. Perempuan bercadar ini mempunyai 4 anak dari suami pertamanya yang sudah meninggal dunia.

“Pekerjaan HAB ya usaha tour dan travel ini, juga jualan kambing kalau Hari Raya Qurban. Usaha travel umroh dan haji mereka berjalan kurang lebih tiga tahun,” kata Sukeri kepada wartawan di rumahnya. Rabu malam (23/12/2020).

Kakak Ipar HAB membenarkan adik iparnya itu pemilik bisnis Travel umroh dan Haji RAW. Menurut dia, HAB berasal dari kawasan Ampel, Surabaya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar