oleh

Pola Hidup Sehat Lintas Alam ala Kompak Community Sidoarjo

Detiknews.id Pasuruan – Kompak  Community Sidoarjo merupakan perkumpulan para pecinta alam yang mencintai lingkungan dengan budaya hidup sehat. Kali ini Komunitas ini sedang melakukan bersepeda menuruni tebing yang curam untuk bersatu dengan alam. Kegiatan Gowes sehat berada di Jalan Taman Wisata area Sawah/Kebun, Prigen, Pasuruan.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Ketua Komunitas Kompak Sidoarjo Adien menyampaikan, ini merupakan kegiatan rutin kami sebagai agenda bulanan pecinta lingkungan.

“Dalam rangka pandemi Covid-19 ini, kami isi dengan pola hidup sehat. Dengan relaksasi menghirup udara pegunungan sangat bagus untuk menjaga imunitas tubuh. Dengan olahraga sehat bisa memperlancar sirkulasi darah sehingga imunitas tubuh terjaga dan terhindar dari bahaya Covid-19,” tuturnya. Jum’at (04/12/2020)

Lanjut Adien, kami setuju dengan peraturan pemerintah akan adanya penerapan protokol kesehatan (Prokes). Itu salah satu pentingnya peran komunitas saling mengingatkan satu sama lain, mensosialisasikan kepada masyarakat yang kami jumpai saat lintas alam.

“Seperti gunakan masker, jangan lupa membawa hand sanitizer setiap waktu dan saling menaga jarak satu sama lain. Disini kami bersinergi dengan alam dan semua elemen masyarakat yang kami jumpai. Indonesia hebat, Indonesia sehat,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait