PLN UID Sosialisasi Kemudahan Layanan Aplikasi PLN Mobile, Nikmati Berbagai Diskon Tambah Daya   

PLN

Detiknews.id Sidoarjo – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur, sosialisasikan kemudahan PLN Mobile, promo tambah daya Listrik di Bulan Berkah dan promo Sambung Maksimal di berbagai daerah di Jawa Timur. Ini sebagai upaya mempermudah akses pelayanan kepada masyarakat.

Sosialiasi yang digelar secara langsung maupun talkshow radio di Sidoarjo, Jombang, Malang, Madiun dan Pasuruan disambut animo tinggi masyarakat.

PLN melayani tanya jawab dan mengarahkan serta membantu pelanggan untuk melakukan download aplikasi PLN Mobile, memberikan petunjuk kepada pelanggan terkait beberapa transaksi di PLN Mobile dan promosi program sambung maksimal mulai daya 5.500 Volt Ampere (VA) sampai dengan 11.000 VA dengan promo hanya sebesar Rp 702.024 yang berlaku sampai dengan 31 Maret 2024.

Baca Juga
PLN Siap 100 Persen, Pastikan Listrik KTT ASEAN di Labuan Bajo Tercukupi 

“Dalam menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah PLN juga ada promo tambah daya listrik di bulan berkah dari daya 450 VA sampai dengan 5.500 VA hanya dengan membayar Rp 202.403 dengan syarat berbelanja di marketplace PLN Mobile terlebih dahulu dan bertransaksi minimal Rp 99.000,” kata Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Jombang, Dwi Wahyu Cahyo Utomo.

Salah satu pelanggan yang datang ke booth PLN, Rani mengaku sangat terbantu dengan adanya aplikasi PLN Mobile.

“Pengalaman menggunakan PLN Mobile sangat membantu ketika token di rumah hampir habis dan dapat langsung membeli dalam genggaman,” ujar Rani.

Kegiatan serupa juga dilakukan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Malang dengan menyemarakkan Malang City Expo 2024.

Baca Juga
PLN Jaga Mutu Pelayanan Didukung Pemerintah, Tarif Listrik April hingga Juni 2024 Tetap

“Ternyata banyak menu ya di PLN Mobile. Saya jadi terbantu dan lebih mudah untuk melakukan transaksi PLN,” ujar Junaedi salah satu pelanggan yang datang di booth PLN.

General Manager PLN UID Jawa Timur, Agus Kuswardoyo berharap seluruh produk PLN serta promo yang ada dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Masyarakat bisa lebih memanfaatkan aplikasi PLN Mobile dengan segala kemudahannya.

“Saat ini sebanyak 13 juta lebih warga Jawa Timur telah memanfaatkan aplikasi PLN Mobile dan aktif bertransaksi. Kami juga memiliki kampung PLN Mobile untuk menyebarluaskan informasi mengenai PLN Mobile,” jelas Agus.

Tercatat saat ini di Jawa Timur sebanyak 302 masyarakat telah memanfaatkan promo sambung maksimal dan 1.242 masyarakat untuk promo listrik di bulan berkah. Agus berharap semakin meningkatnya permohonan tambah daya listrik selaras juga dengan peningkatan perekonomian daerah. (M9)

Baca Juga
PLN Tambah SPKLU di Rest Area Tol Trans Jawa Timur, Ngawi hingga Banyuwangi

Komentar

Berita Terkait