Peresmian Kantor DPD Pepabri Dihadiri Forkopimda Jatim

Detiknews.id Surabaya – Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri Jawa Timur (DPD Pepabri). Terkait ini Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pepabri Jenderal TNI Dr. Agum Gumelar, S.H., M.Sc dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menandatangani prasasti peresmian Kantor DPD Pepabri Jatim. Hadir juga Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. Jalan  Kesatrian Nomer 7 Surabaya.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menghadiri acara peresmian dan penggunaan Gedung Kantor DPD Pepabri Jatim oleh Ketua Umum DPP Pepabri Agum Gumelar, dengan pemotongan pita secara simbolis sebagai tanda diresmikannya Kantor DPD Pepabri Jatim.

Baca Juga
Kampung Tangguh Semeru dan Disiplin Prokes, Prioritas Kapolda Jatim

Selain pemotongan pita, sebagai tanda diresmikan Gedung ini juga dilakukan penandatangan Prasasti oleh Ketua Umum DPP Pepabri dan Gubernur Jatim didampingi Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim dan Ketua DPD Pepabri Jatim.

Selain itu, Ketua Umum DPP Pepabri Jatim secara khusus menyerahkan KTA kepada Gubernur Jatim sebagai anggota kehormatan Pepabri dan dilanjutkan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh ketua umum DPP Pepabri Jatim.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama, Ketua Umum DPP Pepabri Jatim bersama Forkopimda Jatim. Kegiatan peresmian Kantor DPD Pepabri Jatim ini berlangsung aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (M9)

Komentar

Berita Terkait