Pasca Putusan MK, Komunitas Ayah Peduli Mutiara Citra Apsari Datangkan Motivator

Detiknews.id – Sebagai manusia, pasti kita selalu merasakan masalah atau ujian dalam kehidupan kita sehari-hari. Tidak ada satupun manusia di dunia ini yang tidak pernah merasakan ujian hidup dariNya. Terkadang, masalah yang satu belum selesai, sudah muncul masalah yang lainnya.

Terkadang orang sampai frustasi dibuatnya. Bukan hanya anak-anak dan kaum remajaa, orangtua pun banyak yang mengakhiri hidupnya hanya karena merasa tidak sanggup lagi untuk menghadapi masalah dalam kehidupannya. Padahal itu bukanlah solusi, melainkan akan membuat masalah baru yang besar dan tidak ada ujungnya sampai di kehidupan akhirat.

Masalah datang silih berganti, kita akan benar-benar bisa menyelesaikan masalah dan ujian tersebut hanya apabila kita menemukan dan menggunakan rumus formula kehidupan. Lalu apakah rumus formula kehidupan yang dapat membuat kita menyelesaikan masalah itu?

Ada banyak rumus yang bisa membuat kita menyelesaikan rubik, begitu juga dengan masalah kehidupan. Salah satunya adalah dengan menemukan makna dan tujuan untuk apa sesungguhnya Allah memberikan masalah tersebut pada kita.

Maka salah satu jalan menemukan makna kehidupan adalah dengan menguatkan motivasi untuk saling memberi nasehat dan menyambung ruh silaturahim yang tak pernah putus dengan siapapun, termasuk dengan orang-orang membenci.

Oleh karena itu dalam kerangka menguatkan ruh kebersamaan pasca momen Pilpres dan Idul Fitri 1440 H, Karang Taruna RT 02 RW 05 bersama “Komunitas Ayah Peduli” (KAP) Perumahan Mutiara Citra Apsari Prambon Sidoarjo mendatangkan Motivator kenamaan dari Bali Ketut Abid Halimi, S.Pd.I, M.Pd. C.Ht. sebagai penggugah mind sett agar mampu menuntaskan berbagai macam problem kehidupan tanpa sulit dan berbelit, Sabtu, (29/6) di Perumahan MCA.

Motivator peraih Rekor MURI tahun 2015 tersebut mengatakan bahwa tak ada ujian yang datang dua kali bagi mereka yang sudah lulus, termasuk ujian tentang hidup dan kehidupan. Tomo (46th) Ketua Panitia bersama Ketua RT 02 I.Rahman, S.HI merasa bangga dapat menyukseskan training motivasi tersebut yang dibungkus dengan halal bihalal 1440 H

“saya merasa bangga terutama dengan karang taruna solid bekerja dengan Komunitas Ayah Peduli (KAP MCA) mampu mengemas halal biasa yang terkesan formalitas menjadi lebih berkualitas dan mengenan

Ali Maksum, SH salah satu pengacara kondang di sidoarjo tersebut juga turut hadir meresapi kata demi kata motivasi di acara tersebut

“ini adalah langkah konkrit masyarakat rekonsiliasi pasca pilpres dan idul fitri, semoga kita semua semakin dikuatkan Allah dalam merawat kebaikan” harapnya.

Pewarta: Damar

Komentar

Berita Terkait