OWNDAYS Indonesia Berikan Layanan dan Diskon 50 persen untuk Ganti Kacamata

OWNDAYS Indonesia

Detiknews.id Jakarta – OWNDAYS Indonesia hadir sejak 2018, sekarang sudah ada gerai yang tersebar di berbagai daerah seperti Jakarta, Surabaya dan Pekanbaru. OWNDAYS Indonesia memberikan layanan instan 20 menit langsung jadi.

OWNDAYS indonesia menyediakan fasilitas Garansi penukaran kacamata dalam 30 hari setelah transaksi dilakukan. OWNDAYS indonesia menerima penukaran tanpa dipertanyakan.

Tri Wahyuni Rahardjanti, Manager Marketing Optik Seis Store menuturkan, Optik Seis senantiasa memberikan kualitas produk kacamata dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya, produk OWNDAYS Indonesia.

“Kami selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik kepada pelanggan, membidik market milenial yang dinamis, selektif dan efektif. siap pakai untuk kacamata baca di bandrol dengan harga mulai dari Rp 799 ribu free lensa dan konsumen bisa mendapatkan garansi lengkap OWNDAYS Indonesia,” tuturnya.

OWNDAYS indonesia juga memberikan perbaikan gratis atau penukaran frame kacamata anda jika terdapat kerusakan pabrik setahun setelah pembelian dilakukan. Hal ini merupakan bagian dari garansi kualitas Frame yang di janjikan kepada konsumen.

OWNDAYS Indonesia, menawarkan potongan harga 50 persen untuk pembelian kacamata pengganti. Jika kacamata anda rusak dalam kurun waktu satu tahun setelah pembelian dengan alasan diluar garansi OWNDAYS Indonesia.

Terkadang setelah beberapa kali pemakaian, anda merasa tidak nyaman dengan lensa, jangan khawatir dengan Garansi visual (kekuatan lensa) OWNDAYS indonesia memberikan 1 kali perubahan derajat lensa secara gratis jika anda merasakan ketidaknyamanan dalam penglihatan anda selama 1 tahun setelah pembelian.

Untuk lensa progresif, Jika anda merasa belum nyaman dengan kacamata progresif, anda dapat menukarnya dengan lensa regular tanpa tambahan biaya selama 2 bulan setelah pembelian.

Yang paling menarik adalah bahkan Jika lensa warna yang telah anda pilih tidak sesuai untuk anda secara style maupun performa visual, anda dapat menukarnya dengan lensa regular tanpa biaya tambahan selama 2 bulan setelah pembelian.

Toko OWNDAYS Indonesia selalu menawarkan pilihan kacamata dalam 1.500 gaya dari berbagai merek unik dan yang memenuhi beragam kebutuhan pria dan wanita dari segala usia, dan menyediakan jajaran bingkai mulai dari dasar hingga fungsional.

Untuk koleksi lebih lengkap kunjungi https://www.OWNDAYS.com/id/in, Website https://www.owndays.com/id/in, Instagramhttp://instagram.com/ owndaysid, dan Tiktok https://www.tiktok.com/ owndaysid

(M9)

Komentar

Berita Terkait