Olahraga Menembak, Kapolres Gresik : Asah Kemampuan Rebut Piala Kapolda Cup

Detiknews.id Gresik – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melatih dan mengasah kemampuan anggota dalam olahraga Menembak. Ini untuk meraih Piala Kapolda Cup, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Kegiatan berada di Lapangan Tembak Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim.

Menggunakan Pistol semi otomatis jenis Glock dan senapan serbu, mantan Kapolres Ponorogo itu menunjukkan kemahiran menembak jitu.

Diantara Atlet Cabor menembak andalan Polres Gresik ialah Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH yang turut mendampingi Kapolres.

“Kegiatan ini untuk melatih dan mengasah kemampuan atlit menembak jelang Kapolda Cup HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021,” ungkap AKBP Arief Fitrianto. Kamis (10/06/2021)

Baca Juga
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto : Selamat Harlah Nahdlatul Ulama Ke-95

Menurut alumni Akpol 2001 tersebut, kemahiran menembak yang dimiliki personel Polri tidak serta-merta didapat dengan mudah. Butuh proses latihan yang panjang dan konsisten.

“Harapannya bisa mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Pemeliharaan Kamtibmas dan penegakan hukum,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait