Nation Star Academy Cetak Siswa Berkualitas dan Berprestasi 

Detiknews.id Surabaya – Nation Star Academy menggelar kegiatan tahunan, sebagai bentuk apresiasi kepada siswa dan siswi yang berprestasi. Ada banyak kegiatan yang di apresiasi seperti kegiatan ekstra kurikuler ada 17 jenis. Mulai dari Olahraga, Kesenian, Kebudayaan dan Enterpreuner. Apresiasi performance untuk siswa berada di halaman Nation Star Academy, berada di Jalan Dharmahusada Indah Barat VI nomer 1 Surabaya.

Sebanyak 363 siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 mengikuti kegiatan Extra Kurikuler. Bidang olahraga ada Bulutangkis, Karate, Futsal, Basket dan lain sebagainya. Untuk Kesenian, kami ajarkan Kulintang, Angklung, Menari, Menyanyi, Wushu (juara di Provinsi), Choir, Modern Dance dan lain sebagainya.

Kepala Sekolah Nation Star Academy, Kusuma Diah Puspita / M9

Kepala Sekolah Nation Star Academy, Kusuma Diah Puspita menuturkan, ini merupakan kegiatan tahunan. Kami seringkali setiap tahun menggelar agenda ini. Banyak kegiatan extra kuliner yang kami ajarkan kepada para siswa.

“Kami mengajarkan saat para siswa tidak ada kegiatan. Dengan mengisi class meeting. Kemudian apa yang kami ajarkan selama 1 semester, kami performance untuk hasilnya di akhir semester. Program kedepannya, akan kami tambah untuk program talentanya,” tuturnya..

Keseruan siswa-siswi yang mengikuti performance / M9

Menurut Puspita, selain akademis, kami profiling bakat masing-masing anak. Dari hasil profiling akan diketahui masing-masing anak. Kami menggali bakat anak, agar keluar talentanya dan berkembang

“Harapannya, dengan performance ini menciptakan talenta. Sehingga bisa membawa kesuksesan bagi siswa ketika nanti sudah keluar dari Nation Star Academy. Dan membawa nama baik sekolah dan membuat kami bangga,” tandasnya.

Perlu di ketahui, Nation Star Academy ini banyak program baik akademis maupun non akademis. Untuk keseharian diwajibkan dengan komunikasi Bahasa Inggris dengan Science English Awarding. (M9)

Komentar

Berita Terkait