Mid-Autumn Festival 2024, Lan Hua Chinese Restaurant Sajikan Mooncake Spesial

Mercure Surabaya Grand Mirama

Detiknews.id Surabaya – Mid-Autumn Festival 2024, Lan Hua Chinese Restaurant menyajikan Mooncake spesial. Kelezatan kue tradisional dengan filosofi keindahan bulan purnama, waktu yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga di Mercure Surabaya Grand Mirama.

Tidak hanya lezat, Mooncake yang dihadirkan memiliki tampilan yang elegan, menjadikannya hadiah sempurna untuk orang-orang terkasih atau sebagai pelengkap meja perayaan anda.

Lan Hua Chinese Restaurant menawarkan Mooncake premium dengan harga yang terjangkau. Berbagai pilihan varian rasa yang menggoda, Anda dapat memilih rasa pilihan : Durian, Pandan, Custard, Tausa, Green Tea, dan Lotus. Pilihan harga tanpa telur seharga IDR 498.000 Nett per kotak dan dengan telur seharga IDR 528.000 Nett per kotak

Sugito Adhi, selaku General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama menuturkan, Lan Hua Chinese Restaurant memiliki Mooncake yang dibuat dengan cinta dan bahan-bahan terbaik, memastikan setiap gigitan adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

“Kami menghadirkan Mooncake untuk memperkaya tradisi dan budaya yang kami hargai, kami berharap Mooncake ini dapat menambah kehangatan dan kebahagiaan dalam setiap perayaan Mid-Autumn Festival 2024 bersama keluarga dan teman-teman,” ujar Sugito Adhi, Kamis malam (08/08/2024)

Untuk reservasi cukup mudah bisa langsung datang ke Lan Hua Chinese Restaurant Surabaya atau mengunjungi laman di instagram @mercuresurabayagrandmirama atau @lanhuarestosurabaya dan nomor reservasi Hadi +6282231212395 / Eka+6282232297090.

Selain itu, ada promo lain di bulan Agustus ini mendapatkan banyak benefit reservasi melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store hingga Play Store, ALL.com APP hingga di laman website https://all.accor.com/6155. (M9)

Komentar

Berita Terkait