Meet Up and Sale Bali 2023 Dihadiri Puluhan Agen Travel

Detiknews.id Bali – Meet Up and Sale Bali 2023, digelar Kampi Hotel Tunjungan Surabaya bersama jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort Regional Jawa Timur. Ini merupakan acara tahunan, namun ada yang berbeda dengan tahun sebelumnya, Kegiatan berada ini diselenggarakan di Hotel Santika Seminyak, Bali dengan mengundang Travel Agent area Bali.

Dihadiri 7 Unit hotel yang ikut serta dalam acara tersebut, diantaranya Kampi Hotel Tunjungan – Surabaya, Hotel Santika Banyuwangi, Hotel Santika Pandegiling – Surabaya, Hotel Santika Gresik, Hotel Santika Premiere Malang, Hotel Santika Premiere Gubeng – Surabaya, Amaris Hotel Darmo – Surabaya.

Dengan tema “Meet Up & Sale Bali 2023” diharapkan Kampi Hotel Tunjungan Surabaya dapat menjalin silahturahmi dengan travel agent area Bali dan juga dapat men-support kebutuhan grup tamu dari Bali.

Banyak sekali hadiah yang diberikan kepada tamu undangan, tidak hanya doorprize dan game seru tetapi dengan acara ini, unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts regional Jawa Timur juga memberikan apresiasi kepada travel agent Bali Daksina Wisata yang sudah loyal untuk memberikan tamu-tamunya ke seluruh unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts regional Jawa Timur area Jawa Timur.

Zainuddin selaku General Manager Kampi Hotel Tunjungan – Surabaya dan juga selaku ketua acara Meet Up & Sale Bali 2023 kali ini mengatakan, bahwa acara ini berbeda karena dibuat lebih santai dan ada both dari unit hotel sehingga tamu dapat berkonsultasi dengan unit hotel yang dibutuhkan.

“Seluruh tamu undangan dapat mengetahui dan mengenal lebih dekat dengan Person in Charge di unit-unit Santika Hotel dan Amaris Hotel yang terdapat di Jawa Timur.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan ini, beberapa unit hotel mendapatkan bisnis dari travel agent Bali dengan total lebih dari Lima Ratus Juta.

“Dengan begini berarti pertumbuhan ekonomi Bali sudah mulai berangsur normal dan sudah mulai bangkit dari pandemi covid yang sudah kita lalui Bersama-sama,” ujar Zainuddin.

Perlu diketahui, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. (M9)

Komentar

Berita Terkait