oleh

Luxiediandra : Menembak itu Penting untuk Bela Diri

Print This News

Detiknews.id Surabaya – Siapa tak kenal Luxiediandra, pengusaha muda pemilik Batik dan Berlian Brand LD. Luxiediandra menyempatkan waktu hobbynya untuk menembak. Saat dijumpai wartawan Detiknews.id, sang bintang sedang olahraga dengan mainan dari baja atau aluminium tempa.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Ini karena Luxiediandra sosok wanita yang perlu untuk menjaga diri. Seiring dengan perkembangan zaman dan bisnis yang berkembang, Luxiediandra belajar olahraga menembak untuk membela diri dengan baik.

“Hobby saya banyak. Saya sudah lama hobby menembak, saya suka membuat batik dan perhiasan dari Berlian. Selain itu saya juga hobby traveling dan saya juga suka berlatih mengendalikan pesawat udara,” tutur Luxiediandra. Minggu sore (11/10/2020)

Menurut Luxiediandra, dari semua kegemaran saya. Yang paling saya suka adalah menembak. Karena selain olahraga, sangat saya perlukan untuk menjaga diri.

Luxiediandra dan koleksi pistolnya / M9

“Menembak itu penting, apalagi saya suka bepergian seorang diri. Kalau ada pagelaran Batik atau event Jewelry. Mau tidak mau kita harus berangkat. Selain itu kalau ada kegiatan bakti sosial yang mendadak harus membutuhkan saya, ya harus berangkat,” jelasnya.

Luxiediandra menambahkan, bagi semua para sahabat dimanapun berada. Jagalah diri kita, dengan melindungi diri sedini mungkin. Menembak merupakan olahraga yang cocok dengan situasi seperti ini. Tidak berkerumun, menjaga jarak dan olahraga bisa fokus dengan baik.

“Dimasa Pandemi seperti ini, banyak waktu luang untuk mengisi dengan berolahraga. Olahraga yang bisa dijangkau oleh semua orang. Awalnya memang tidak mudah, namun jika kita melatih diri setiap hari akan mudah dilakukan,” pungkasnya. (M9)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait