Louvrea dan Syekh Muda Imam Besar Kolaborasi Klip Adzan di Hari Ramadan dan Idul Fitri 2024

Louvrea

Detiknews.id Surabaya – Deny Suksesti, S.H, M.Kn selaku Owner Louvrea, selalu memberikan nuansa berbeda di setiap momennya. Kalo ini untuk ikut memperingati Hari Ramadan dan Idul Fitri 2024, membuat maha karya yang luar biasa dengan membuat Video Klip Adzan.

Deny Suksesti Owner Louvrea menuturkan, Louvrea berkolaborasi dengan Syekh Muda Imam Besar untuk membuat karya yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat seantero dunia untuk mendengar suara emasnya.

“Saya sengaja memproduseri sekaligus menjadi Director untuk memproduksi kolaborasi video Klip Adzan yang sangat epik dengan menghadirkan suara emas dari Syekh Muda Imam Besar salah satu masjid Palestina dan Indonesia,” tuturnya.

“Syekh Muda Imam Besar ini adalah Syekh Mahmoud Abdul Nasir Al Safadi. Ia merupakan sosok yang multi talenta dengan suara emasnya berhasil memukau seluruh penjuru dunia melalui video yang di produseri oleh Louvrea,” terangnya. Rabu (13/03/2024)

Saat ditanya target market di bulan Ramadan, Deny Suksesti memaparkan, target marketnya dengan video ini, masyarakat semakin mengenal produk Louvrea.

“Kami senang jika makin dikenal tidak hanya dengan produk-produk skincare dan parfumnya, melainkan juga merambah ke dunia produksi film dan video klip,” paparnya.

Ditambahkan oleh Deny Suksesti, untuk produk laku di bulan Ramadan, Louvrea sendiri untuk Ramadan dan Idul Fitri yaitu Parfume dan Skincare.

“Bulan puasa ini, selain fokus ibadah. Untuk produk, kami fokus Parfume dan Skincare. Sudah ribuan agen dan sudah ada 100 varian produk. Louvrea senantiasa mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait