Life Adventure, Konsep Branding Terbaru MMKSI untuk Masyarakat Indonesia

Detiknews.id Jakarta – Life Adventure merupakan konsep Branding untuk masyarakat Indonesia dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang dalam menjalani dan menghadapi tantangan, mengejar passion, juga menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang. Hal ini disampaikan Naoya Nakamura – President Director of PT MMKSI melalui Virtual.

Naoya Nakamura – President Director of PT MMKSI menuturkan, saat Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat itu Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia.

“Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan tentang kehidupan kami,” tuturnya.

Lanjut Naoya, saat itu kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan.

“Kami bangga telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Mitsubishi Motors memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat / M9

Konsep “Life Adventure” merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.

Pentingnya untuk mengenal nilai sebuah brand yang dipautkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand.

Di mana hal ini akan memberikan beragam keuntungan yang tidak tampak, namun dapat memperkuat brand image serta membedakan Mitsubishi Motors dengan brand lain.

Dengan memperkenalkan produk dan layanan Mitsubishi Motors, banyak hal yang memengaruhi “Life Adventure” seseorang dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa. Dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan.

Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, diharapkan calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors.

Nara Sumber MMKSI yang hadir di Virtual / M9

Hadir dalam virtual MMKSI yaitu, Naoya Nakamura – President Director of PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki – Director of After Sales Division PT MMKSI, Hikaru Mii – Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Intan Vidiasari – General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI dan Rifat Sungkar – Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia. (M9)

Komentar

Berita Terkait