Laznas BMH Dukung Kualitas Pendidikan Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah

Detiknews.id Pasuruan – Pendidikan sangatlah penting untuk tumbuh kembang generasi penerus bangsa. Terkait ini, Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah adakan Rapat Kerja tahun ajaran baru 2021/2022 berstandard KPI untuk memperkuat Program Pendidikan. Laznas BMH mendukung generasi masa depan, dalam rangka mencetak Tahfizh terbaik yang berkualitas.

Rapat Kerja yang diikuti oleh Jajaran Pembina, Pengawas dan Pengurus tersebut diadakan di Kampus II Pesantren Tahfizh Darul Hijrah, Desa Ketanireng Tamandayu Pasuruan.

Ada beberapa agenda penting dalam bahasan rapat kerja tersebut yaitu melakukan monitoring evaluasi kinerja tahun ajaran 2020/2021 dan melakukan perbaikan-perbaikan _(continuous improvement)_ ditahun ajaran baru tahun (2021/2022) dengan standart KPI (Key Performence Indicator).

Diharapkan dengan digelarnya rapat kerja ini, bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat khususnya orangtua wali santri yang akan dan telah mendaftarkan putranya di Pesantren Tahfidz Darul Hijrah baik program Takhasus maupun Reguler.

Santri Pesantren Tahfizh Darul Hijrah / M9

Ustadz Abdul Rahman selaku ketua Pembina mengatakan dalam Perjalanan kedepan Pesantren Darul Hijrah akan terus melakukan Inovasi dan terobosan :

“Pesantren Darul Hijrah ini akan terus melakukan inovasi dengan menyesuaikan imtak dan iptek supaya lulusan Pesantren Darul Hijrah tidak hanya Hafal al-Qur’an 30 Juz tapi juga menguasai teknologi,” ungkapnya.

Sementara itu Ustadz Ihya Ulumuddin selaku Ketua Yayasan Darul Hijrah menyampaikan pihaknya akan berkomitmen memberikan Pendidikan Tahfizh Terbaik.

“InsyaAllah kita berkomitmen, Pesantren Darul Hijrah ini menjadi Sekolah dan Pesantren Terbaik dan siap bersinergi dengan Bapak-Ibu calon wali santri,” terangnya.

Hingga kini Pesantren Tahfizh Darul Hijrah telah berkembang menjadi 10 cabang di Jawa Timur dan juga mendapat dukungan penuh dari Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur dalam menyiapkan generasi terbaik masa depan. (M9)

Komentar

Berita Terkait