Lan Hua Chinese Restaurant, Hadirkan Kuliner Spesial di Mercure Surabaya Grand Mirama

Detiknews.id Surabaya – Lan Hua Chinese Restaurant kembali hadir ditengah masyarakat. Resmi beroperasi dengan simbolis pemotongan pita oleh Yohan Setia, Agus Yudi Setiadi dan Ny. Lany Sriwijaya selaku Owner PT. Mirama Wisata. Tepatnya berada di lantai 1 Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, Jalan Raya Darmo Surabaya.

GM Mercure Surabaya Grand Mirama, Andreas Riyadi / M9

Lan Hua Chinese Restauran hadir lebih fresh, mewah dan elegan. Desain luar biasa ini menggandeng Yohanes Mochtar sebagai desain interior yang terinspirasi oleh lukisan Zhang Daqian “Pink Lotuses on Gold Screen” dengan nuansa emas.

“Lukisan ini adalah simbol pembaharuan dan harapan luhur, yang selalu mengingatkan bahwa sekuntum bunga indah dapat muncul dan tanaman yang berakar di kolam berlumpur,” tutur Yohanes Mochtar.

Lan Hua Chinese Restaurant diramaikan oleh staf Mercure Surabaya Grand Mirama / M9

Lanjutnya, ini terinspirasi dari pencerahan keatas, kami mewujudkan suatu pembaharuan atau renovasi pada Lan Hua Chinese Restaurant, seolah bunga teratai indah.

Baca Juga
Kecap Nasional Cita Rasa Kuliner Semua Masakan

“Diharapkan, bisa menjadi bunga yang dihargai, dikagumi menjadi kesuksesan bisnis restoran dan juga menjadi gebrakan baru di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama,” jelas Yohanes Mochtar.

Diterangkan, selain itu juga desain banyak detail abacus (simpoa) yang secara Hongsui adalah simbolisasi dari pendidikan, keberuntungan, kemakmuran dan strategi menghasilkan uang dengan berpikir cepat atau menghasilkan cuan.

“Dengan menjaga keseimbangan dan penggunaan dari unsur-unsur tersebut di desain interior, kita akan memetik hasilnya dengan merasa lebih harmoni, bahagia dan mengundang produktivitas,” terang Yohanes Mochtar.

General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama Andreas Riyadi, memaparkan, selain menu berkualitas dan spesial taste Chinese. Lan Hua Chinese Restaurant mempersembahkan di proyek ini dan butuh diperhatikan adalah Feng shui (Hongsui) atau energi chi yang mengalir di restoran.

Baca Juga
Hendy Setiono : Kuliner Kebab Baba Rafi Dan Ngikan Yuk! Inspirasi Sukses Milineal

“Kita semua melihat ada 5 elemen yang di terjemahkan secara grafis dan desain interior restoran yaitu perpaduan dari material kayu, api, tanah, air dan unsur metal yang melengkapi elemen Hongsui. Feng shui (Hongsui) atau energi chi yang mengalir di restoran yang di ibaratkan membawa keberuntungan, kesehatan dan kesuksesan tidak hanya bagi pemilik maupun management hotel,

Diungkapkan, Lan Hua Chinese Restaurant juga memperkenalkan menu baru yang dimasak langsung oleh International Chef Lan Hua Chinese restaurant Tay Cher Hock yang akrab disapa Shifu Roger.

“Lan Hua Chinese Restaurant hadirkan menu spesial yaitu Angsio Yu Piaw Mun Tofu With Black Mushroom. Yu Piaw adalah perut ikan yang kering di olah dengan tofu, yang menghasilkan hidangan gurih dan lezat,” tandas Andreas.

Baca Juga
Tahun Baru Imlek 2024, Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Barongsai di Tahun Naga Kayu

Lan Hua Chinese Restaurant memiliki : 3 ruangan VIP, dengan kapasitas 1 meja (Rose) , 2 meja (Lotus) , 3 meja (Orchid) dilengkapi VIP dengan smoking area.

Buka dari Senin – Jum’at : 10.00 – 15.00 dan 18.00 – 22.00. Sedangkan Sabtu dan Minggu, 08.00 – 15.00 dan 18.00 – 22.00. Cek untuk IG : @lanhuaresto.

Hadir dalam acara, Ny. Lany Sriwijaya, Agus Yudi Setia & Ny. Lirlia, Yohan Setia & Ibu Octavia Soerodjo, Gunawan Soerodjo & Ny. Sonny, GM Mercure Malang Mirama Sugito Adhi, HOD MSGM dan Rekanan Owner. (M9)

Komentar

Berita Terkait