oleh

Kodim 0414/Belitung Gelar Apel Siaga Bersama Polri

Tanjungpandan,Detiknews.id — Pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Periode 2019-2024 Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin di Gedung DPR MPR RI Jakarta menjadi perhatian dan kewajiban bagi TNI-Polri untuk melaksanakan pengamanan proses pengambilan Sumpah Jabatan Presiden dan Wakil Presiden,Minggu (20/10/2019)


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Kodim 0414/Belitung, menyiagakan 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi) Prajuritnya di Makodim yang bertempat di Jl. Merdeka no 1 Tanjungpandan Kab. Belitung.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu Apel pengecekan personil oleh Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang S.Sos, M.I.Pol kemudian melaksanakan Apel gabungan di Polres Belitung dan Polres Belitung Timur. Setelah pelaksanaan Apel gabungan di lakukan Patroli Gabungan ke Objek Vital dan Kompleks Kantor Pemerintahan.

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang S.Sos, M.I.Pol menyampaikan Apel Siaga ini bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah Kodim 0414/Belitung dalam rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Periode 2019-2024 Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin di Gedung DPR MPR RI Jakarta,

Kami menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi yang Kondusif di Pulau Belitung ini, sehingga pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Periode 2019-2024 berjalan sukses dan aman,” tegas Dandim.

setelah pelaksanaan apel Gabungan, dilaksanakan Patroli gabungan dan Show of Force keliling Kota Tanjungpandan Belitung dan Manggar Beltim. (red/Ar)

Komentar

Berita Terkait