oleh

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Tidak Terlibat Pesta Sabu, Ini Penjelasannya

Detiknews.id Surabaya – Viral beredar oknum anggota Polrestabes Surabaya berpesta Narkoba, Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian membenarkan keterlibatan 5 anggotanya dan 3 warga sipil saat pesta sabu di Hotel Midtown Surabaya. Saat itu juga sebagai pimpinan dipanggil oleh Paminal untuk pemberitahuan dan diperiksa terkait penyalahgunaan wewenang anggotanya. Kehadirannya sebagai saksi dan mendampingi tes urine ke 5 anggotanya.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


“Saat penangkapan dirinya hanya diperiksa sebagai saksi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan anak buahnya. Sayapun juga di tes urine, namun hasilnya negatif,” jelasnya.

Lanjut Memo, saya menyerahkan semua proses hukum yang menjerat oknum anggotanya di Satnarkoba Polrestabes kepada Pengamanan Internal (Paminal) Mabes Polri.

“Nanti biar Paminal Mabes Polri yang menjelaskan. Saya hanya mengikuti proses internal Polri dan saya hadir hanya mendampingi anggota,” kata Memo.

Masih dengan Memo, saya telah kecolongan dan salah mendidik anak buah saya. Sistem managerial yang saya edukasi ke anggota salah orang.

“Mengenai berita saya diamankan itu salah semua, tidak benar jika saya terlibat pesta narkoba,” kata Memo Ardian melalui WhatsApp. Sabtu (01/05/2021)

Ia mengaku kecolongan dengan perilaku anggotanya yang tidak taat aturan.

“Saya kecolongan ada anggota yang nakal. Ada dua perwira dan satu anggota yang diamankan dan saya dipanggil sebagai saksi. Selaku pimpinan saya harus dampingi anggota saya. Hasil tes urin saya negatif, karena memang saya nggak pakai narkoba,” pungkas Memo. (M9)

Komentar

Berita Terkait