Kapolres Gresik Hadir di HUT Pemerintahan ke-50

Polres Gresik

Detiknews.id Surabaya – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom beserta pejabat pemerintahan menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun pemerintahan Kabupaten Gresik ke-50. Terkait ini, disambut baik oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dengan tema Harmoni Gresik baru lebih maju.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom dan Forkopimda serta undangan, hadir dalam kegiatan juga sebagai peserta upacara. Rabu (28/02/2024)

Bupati Gresik menyampaikan komitmen pemerintah dan masyarakat menjaga Gresik yang kita cintai sebagai upaya membangun sumber daya manusia dengan pelatihan pendidikan termasuk pulau Bawean.

“Pertumbuhan kabupaten Gresik yang berkelanjutan dengan berdirinya Rumah sakit, lapangan bola, pembangunan jalan untuk memastikan warga gresik menikmati fasilitas,” ucap Bupati Gresik.

Baca Juga
Jum'at Curhat, Polres Gresik Sapa Warga di Masjid Nurul Islah

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengucapkan Selamat ulang tahun pemerintahan kabupaten gresik ke 50 dan hari jadi kota Gresik ke 537 tahun 2024

“Kami apresiasi pencapaian kabupaten Gresik yang terwujud atas semua pihak yang terlibat dalam membangun kota gresik yang kita cintai,” Ujar Kapolres Gresik. (M9)

Komentar

Berita Terkait