oleh

Kapolres Gresik Dukung Program 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Gresik

Detiknews.id Gresik –  Dalam rangka Launching Program Kerja 99 Hari Bupati dan Wakil Bupati Gresik. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. Launching Program Kerja 99 Hari Bupati dan Wakil Bupati Gresik. Nawa Karsa menuju Gresik Baru. Kegiatan bertempat didepan Pendopo Bupati Gresik.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani S.E., Wakil Bupati Gresik Dra. Hj. Aminatun Habibah M.Pd., Dandim 0817 Gresik LETKOL (Inf) Taufik Ismail M.IPol dan jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik, jajaran OPD Pemkab Gresik dan  Jajaran Camat se Kab. Gresik.

Kegiatan tersebut di buka oleh Pj. Sekda Kabupaten Gresik  Drs. Abimanyu Iswinarno Poncoatmojo, MM menuturkan, ini Program kerja 99 Hari  Bupati dan Wakil Bupati Gresik merupakan suatu kesinambungan dengan Program Kerja Presiden RI,” jelasnya.

Sementara itu H. Fandi Ahmad Yani S.E., selaku Bupati Gresik yang baru menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang turut serta mendukung dan mendoakan yang terbaik, sehingga dipercaya mengemban amanah memimpin Kabupaten Gresik masa bakti 2021-2024 mendatang.

“Dalam menghadapi tantangan kedepan tentunya tidak lepas dari peran stake holder dan dukungan semua warga, sehingga dengan landasan semangat religius di Kab. Gresik mari kita menjalin kerjasama,” ungkapnya. Selasa (02/03/2021)

Bupati Gresik menambahkan, bahwa 9 Nawa Karsa menjadi program kerja prioritas dalam 100 hari kerja kedepan.

“Untuk itu, kami meminta kepada semua pihak untuk saling berkolaborasi dan mendukung langkah kerja kami demi kelancaran program kerja dalam 9 Nawakarsa untuk 100 hari kerja kami kedepan,” jelas Bupati Gresik.

Seperti diketahui, Nawa Karsa merupakan sembilan program prioritas pasangan NIAT. Sembilan program itu adalah, Gresik Akas, Gresik Cerdas, Gresik Agropolitan, Gresik Barokah, Gresik Lestari, Gresik Seger, Gresik Sehati, Gresik Barokah, dan Gresik Mandiri.

Kegiatan dilanjutkan dengan launching alat Donor Darah Plasma Konvalesen dengan mengangkat tema “Pencanangan Gerbang Pahlawan Gerakan Sang Mantan Menjadi Pahlawan”.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto ditemui usai kegiatan tersebut menyampaikan Kepolisian siap mendukung apapun kebijakan Bupati Gresik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya Harkamtibmas,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait