oleh

Kapolres Bangka Barat Imbau Patuhi Protokol Kesehatan Saat Kampanye

MUNTOK — Dalam rangka cipta kondisi jelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat 2020, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menghimbau kepada masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan Saat Kampanye , Senin (28/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK pada saat apel pagi menghimbau kepada anggota untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi perotokol kesehatan saat kampanye.

“Kita sudah memasuki tahap kampanye Perkembangan yang ada kita himbau kepada masyarakat kepada sahabat teman yang mungkin menjadi dari bagi seluruh pasangan untuk mematuhi ada aturan PKPU yang diterbitkan untuk bisa dipatuhi” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat mengingatkan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi covid- 19, terutama menjelang tahapan masa kampanye.

“saya Ingatkan bahwa kesehatan yang utama saat kampanye tanpa prosedur kesehatan tentunya sangat beresiko dan nantinya yang berdampak kepada masyarakat,” terang Kaplores Bangka Barat

“Mari kita jaga Pilkada di wilayah Bangka Barat , dengan damai dan sehat ,semoga kita dapat terhindar dari Covid 19” tutup Kapolres Bangka Barat.(*/zema)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait