Kapolda Kepri : Mari Bekerjasama Perangi Hoax dan Minimalisir Tindak Kejahatan

Detiknews.id – Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik melaksanakan Kegiatan “Basembang Bercerite Kamtibmas” bersama masyarakat Kabupaten Natuna di Rumah Makan Sisir Basisir, Natuna, pada hari Rabu 19 Desember 2018.

Kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas bertujuan untuk bersilahturahmi, bertukar informasi dan mendengar permasalahan-permasalahan serta saran dan masukan untuk Polda Kepri dan jajaran. Untuk diketahui, Basembang Bercerite Kamtibmas merupakan program unggulan Kapolda Kepri sebagai sarana komunikasi bersama masyarakat.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan angka Kriminalitas yang semakin meningkat dan canggih diharapkan anggota Polri agar lebih smart untuk menjalani tugas serta mengharapkan kerja sama dari unsur TNI dan Masyarakat dalam membantu Kepolisian untuk menindak kejahatan dan mencegah ancaman-ancaman yang terjadi, jelas Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik.

Baca Juga
Ciptakan Pemilu Aman, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok : Jaga dan Sukseskan Pemilu 2019, " Nyoblos Itu Keren"

Lanjutnya, “Masyarakat Kabupaten Natuna juga diharapkan untuk bekerja sama memerangi Berita Hoax dan selalu memberikan informasi yang benar dan bisa dipertanggung jawabkan”, ujar Kapolda Kepri.

Dengan adanya kerjasama antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat membantu tugas Kepolisian untuk meminimalisir potensi kerawanan yang terjadi di Daerah dan dapat meminimalisir pelanggaran Pemilu serta mengamankan proses jalannya Pemilu 2019 secara aman, damai dan sejuk, papar Kapolda kepri.

Kegiatan yang berlangsung aman dan tertib tampak dihadiri langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK. bersama Kabid Propam Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri, Sekda Kab. Natuna.( Bpk.WAN SISWANDI, S.SOS., M.SI), Wakil Ketua DPRD Kab. Natuna, Danlanal Ranai, Ketua Lam, Kapolres Natuna, Dandim/mewakili, Dansatrad/Mewakili, Kepala Badan dan Ketua Instansi & Perbangkan dan Tokoh Agama, Masyarakat, Adat.

Baca Juga
Akibat Berita Hoax, Polsek Tambelangan Sampang Madura Dibakar Massa

(D.M/MB-BP)

Komentar

Berita Terkait