Kapolda Anang Kunker Perdana ke Polres Bateng

Detiknews.id, Koba — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat melakukan kunjungan kerja perdana ke Mapolres Bangka Tengah (Bateng),Kamis siang (28/11/2019)

Kedatangan Kapolda Babel yang baru tersebut, disambut langsung oleh Bupati Bateng diwakili Wabup, Wakil Ketua DPRD, Kapolres dan jajaran, Kajari Bateng, Ketua Pengadilan Negeri Koba, Danramil Koba, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya Bupati Bangka Tengah (Bateng) DR Ir H Ibnu Saleh MM yang diwakili oleh Wabup Yulianto Satin mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Babel yang baru Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat di Negeri Selawang Segantang, Bateng ini. Wabup Yulianto menyampaikan permohonan maaf jika Bupati berhalangan hadir karena masih dinas luar.

“Semoga kedatangan Pak Kapolda Babel di Bateng ini, membawa semangat baru dalam mengayomi dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi terutama dalam Kamtibmas, terlebih Kabupaten Bateng bakal menggelar Pemilukada serentak 2020,” kata Wabup Yuliyanto Satin

Wabup Yulianto, pada kesempatan itu menuturkan jika Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) terdiri dari 6 kecamatan mulai dari Kecamatan Simpangkatis, Lubukbesar, Koba, Namang, Pangkalanbaru dan Sungaiselan dengan yang penduduknya majemuk dari beraneka ragam suku yang ada di Indonesia.

 

Sementara Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo SIK SH MH dalam laporannya, mengatakan total personil Polri di Polres Bateng sebanyak 774 anggota tersebar di Mapolres dan 5 Polsek yakni Polsek Koba, Lubukbesar, Namang, Simpangsatis dan Sungaiselan. Sedangkan, Polsek Pangkalanbaru masuk kedalam wilayah hukum Polresta Pangkalpinang.

 

“Selamat datang kami ucapkan kepada Pak Kapolda Babel Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, kami siap menerima arahan untuk tingkatkan kualitas pelayanan, pengayoman serta perlindungan kepada masyarakat,” kata Kapolres Slamet.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Anang Syarif Hidayat mengucapkan syukur dan rasa terimakasih serta apresiasi kepada Pemda dan Polres Bateng atas sambutan yang baik walaupun kunker ini dadakan.

“Inti kunjungan kerja ini, mempererat silaturahmi dan menjaga Kamtibmas. Kepada anggota di jajaran Polres Bateng khususnya, teruslah semangat jangan pernah mengeluh dan berputus asa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandas Kapolda Anang. (red/***)

Komentar

Berita Terkait