Kalemdiklat dan Ka SPN Puji Polresta Mojokerto, Didik Siswa Diktuk Bintara

Detiknews.id Mojokerto – Suatu Kehormatan mendapat Kunjungan Kerja Analisa Kebijakan Lemdiklat Polri Brigjen. Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum dalam rangka Supervisi Orientasi Siswa Diktuk Bintara Polri TA 2020 SPN Mojokerto. Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K dan diwakili Waka Polresta Mojokerto bersama PJU sambut baik kedatangannya di Mapolresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K yang diwakili Waka Polresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian, S.ST, SH., MH mengucapkan selamat datang di Polresta Mojokerto dan melaporkan, “ada 7 orang siswa yang melaksanakan pendidikan di Polresta Mojokerto, Kami selalu melaksanakan perintah sesuai jukrah dari Lemdiklat.” Ucap Kompol Iwan.

Pesan Kapolresta Mojokerto, kami berharap ada saran dan masukan dari Ketua Tim dan Ka SPN untuk dapatnya memberikan koreksi dan evaluasi dalam pelaksanaan pendidikan 7 siswa di Polresta Mojokerto,” tuturnya. Kamis (07/01/2021)

Kata Waka Polresta kunjungan Kerja Brigjen. Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Polresta Mojokerto dan memberikan pengawasan kepada siswa SPN Mojokerto.

Mengawali Sambutan Brigjen. Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum Menyapa siswa, “Selamat Pagi”, Jawab Siswa dengan Berdiri “Selamat Pagi”.

“Saya ditugaskan oleh Kalemdiklat Polri dalam rangka Monitoring dan Asistensi pelaksanaan pendidikan yang ada di Jawa Timur.” Sebut Brigjen Pol Juansih
Karena perkembangan situasi pandemi, dari Pak kalemdiklat Polri, saya ditugaskan di tiga pendidikan yang berada di wilayah Jawa Timur.

“Pak Kalemdiklat sebenarnya merasa sedih dengan situasi pandemi ini, dengan mengambil keputusan yang sangat berat, siswa dikembalikan ke tempat tinggal dan melaksanakan pendidikan di Polresta Mojokerto.” Kata Brigjen Pol Juansih

Komentar

Berita Terkait