ITIKMINTON Lapangan Badminton Glow in The Dark, Pertama di Indonesia Olahraga dalam Gelap 

Glow in The Dark

Detiknews.id Surabaya – ITIKMINTON Lapangan Glow in The Dark, resmi dibuka. Gelanggang Olahraga atau Gedung Olahraga (GOR) Bulu Tangkis yang dinamakan “Glow in the Duck”(plesetan dari “dark”) ini pertama, bahkan satu-satunya di Indonesia khususnya Surabaya.

Glow in The dark, Olahraga Badminton dalam gelap / M9

ITIKMINTON Lapangan Badminton Glow in The Dark berada di Jalan Manyar Kertoarjo IV/18 Surabaya. Dikunjungi lebih dari 700 orang selama soft opening. ITIKMINTON ramai dipenuhi pecinta bulu tangkis se-Surabaya setiap harinya, hingga hari ini!

Felicia Arista Pengelola ITIKMINTON menuturkan, pembukaan Glow in the Dark pertama, kita yang ke 3 di Indonesia. Kedua di Dubai dan pertama di Malaysia. Arek-arek Suroboyo harus bangga karena telah menjadi tuan rumah lapangan badminton Glow in the Dark hanya ada tiga di dunia.

“Kita punya lapangan 6, standar Internasional. Untuk karpet warna abu-abu standar kualitas internasional. Kita datangkan khusus satu-satunya di Indonesia dan perdana di Surabaya. Begitu juga net untuk permainan, bisa untuk perlombaan internasional,” tuturnya.

Felicia Arista, pengelola ITIKMINTON / M9

Menurutnya, lapangan Badminton Glow in The Dark terinspirasi dari permainan atau wahana dari Disney land yang berjalan di kegelapan. Dengan merangkum wahana yang ada di disneyland, kita bawa ke Indonesia agar merasakan adrenalin yang sama sehingga permainannya lebih seru dan mendapat sehatnya.

“Kami juga akan membuat akademi, juga mendidik semua generasi muda yang mau olahraga. Tidak hanya jadi atlet juga yang mau hidup sehat,” ungkapnya. Sabtu (10/08/2024)

Lanjutnya, ITIKMINTON juga ada kamar mandi yang didesain nyaman. Terbaru, Glow in The Dark bermain Badminton di dalam kegelapan. Dengan atribut yang menyala dalam kegelapan seperti kok bulu Badminton, maupun kostumnya.

“Lapangan Badminton Glow in The Dark tidak sekadar GOR. ITIKMINTON memberikan pengalaman spesial yang membuat sparring, drilling atau pertandingan Badminton jadi lebih memorable. Harapannya, mengajak generasi muda untuk pola hidup sehat. Kami menyajikan lebih seru dan fun sekaligus hidup sehat,” tandasnya.

Salah satunya adalah… bermain bulu tangkis gelap-gelapan! Hanya di ITIKMINTON saja, pecinta Badminton bisa “tepok bulu” dengan nuansa gelap. Tentunya diimbangi dengan vibes unik dan seru ibarat bermain suatu wahana.

ITIKMINTON juga punya mural Wall of ITIK, murai seluas lebih dari 250 m? Dinobatkan menjadi best photo spot oleh pecinta bulu tangkis. Namun, ITIKMINTON bukan hanya untuk seru-seruan. GOR Badminton baru di Surabaya Timur ini sangat peduli dengan kualitas lapangannya, bisa membuat pecinta bulu tangkis serasa bermain ala match kelas dunia!

Kolaborasi dengan FUKUMI, Safe Care, dan masih banyak top brand nasional lainnya, ayo nikmati berbagai keseruan di ITIKMINTON mulai pukul 08.00-00.00 setiap harinya. Makin penasaran nggak sih dengan lapangan badminton ter-UNIK dan bikin bangga warga Surabaya satu ini? (M9)

Komentar

Berita Terkait