Hyundai Pamerkan Kualitas All New KONA Electric di GIIAS Surabaya 2024

Hyundai All New KONA Electric

Detiknews.id Surabaya – PT Hyundai Motors Indonesia semakin melengkapi ekosistem mobil listrik (EV) di Surabaya dan Jawa Timur dengan menghadirkan All New KONA Electric sebagai salah satu model kendaraan unggulannya di GIIAS Surabaya 2024.

Hyundai All New KONA Electric dengan dimensi yang besar namun tetap compact, lengkap dengan ruang kabin yang begitu fungsional dan memaksimalkan kenyamanan pengguna selama berkendara. EV ini memiliki panjang 4.355 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.580 mm, dan wheelbase 2.660 mm. Dengan bagasi paling besar di kelasnya dengan kapasitas 466 liter (VDA).

Hyundai memahami preferensi konsumen anak muda di Surabaya dan Jawa Timur yang suka mobil dengan performa tangguh dan desain berkarakter. Maka dari itu, dengan desain futuristis, interior lapang, jarak tempuh andal, dan fitur canggih. Hyundai All New KONA Electric siap menjawab minat anak muda di Surabaya dan Jawa Timur terhadap EV yang semakin bertumbuh.

Hyundai All New KONA Electric cocok untuk anak muda Surabaya dan Jawa Timur, ini 5 alasannya :

1. Keamanan Berkendara Terjamin dengan Baterai Produksi Bokal Berstandarisasi Global Build Quality.

2. Performa dan Daya Baterai Andal untuk Mobilitas yang Menyenangkan kemana saja.

3. Compact dan Lega, Cocok Banget untuk Road Trip hingga Bawa Keperluan Hobi.

4. Inovasi Teknologi Terdepan untuk Anak Muda yang Tech Savvy.

5. Fitur Entertainment Lengkap Bikin Pengalaman Berkendara Makin Seru Profil futuristis.

Hyundai All New KONA Electric telah dibekali fitur konektivitas terdepan dari Hyundai Bluelink. Lebih aman dengan View Around My Vehicle** pengguna bisa melihat visual kendaraan secara 360° saat kendaraan dalam keadaan mati melalui aplikasi Hyundai Bluelink.

Hyundai All New KONA Electric juga sudah menerapkan over-the-air (OTA), update pada seluruh modul yang digunakan untuk menjalankan fitur-fitur mobil, mulai dari keperluan entertainment hingga charging. Dengan begitu, pembaruan sistem bisa dilakukan dengan mudah secara digital tanpa harus datang ke diler.

Hyundai All New KONA Electric juga melengkapi EV dengan regenerative braking system inovatif. Mengisi daya baterai lewat energi kinetik yang dihasilkan saat mobil melakukan deselerasi. Penggunaan regenerative braking system membuat EV ini bisa berhenti secara sempurna menggunakan iPedal.

Hyundai All New KONA Electric dilengkapi dengan Smart Power Tailgate, fitur otomotif yang dikembangkan oleh Hyundai untuk memudahkan akses dan pengaturan bagasi mobil secara otomatis. Dengan teknologi ini, pengguna bisa membuka atau menutup pintu bagasi hanya dengan menggunakan tombol atau sensor gerakan, tanpa harus membuka pintu secara manual.

Hyundai All New KONA Electric juga telah mengadopsi fitur-fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) canggih dari Hyundai SmartSense untuk membantu menjaga keselamatan selama berkendara.

Hyundai All New KONA Electric dibekali Panoramic Display (12.3in LCD cluster + 12.3in navigasi) yang menjadikan tampilan digital meter cluster berpadu secara seamless dengan layar AVNT (Audio, Video, Navigation, Telematics).

Interior Hyundai All New KONA Electric juga menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan berkat 8 speaker premium BOSE**

Hyundai All New KONA Electric juga dilengkapi dukungan wireless connectivity melalui Android Auto dan Apple Carplay  memudahkan pengguna menghubungkan smartphone ke infotainment display tanpa kabel tambahan.

Hyundai All New KONA Electric juga dibekali dengan ccNC (connected car Navigation Cockpit) sehingga tampilan dari infotainment display dan digital meter cluster menjadi lebih modern dan fungsional. (M9)

Komentar

Berita Terkait