oleh

HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya, Cita Rasa Ramadhan Menu Nusantara

Detiknews.id Surabaya – Sajian Cita Rasa Nusantara, Menu Buka Puasa di HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya. Bulan suci Ramadhan bulannya umat Muslim di seluruh dunia. Ramadhan biasanya dijadikan momen berkumpul bersama teman, rekan kerja dan keluarga. Keistimewaan kuliner di Hotel Bintang Empat di aneka hidangan berbuka puasa adalah Menu Khas Nusantara. Ini pilihan utama yang disajikan oleh HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya. Untuk pecinta makanan Timur Tengah juga disediakan kuliner yang sangat digemari yaitu Shawarma.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Selain menu-menu diatas, tamu juga dapat menikmati sajian menu Takjil, diantaranya Kurma, Aneka Gorengan, Es Campur dan Rebusan serta banyak makanan lainnya. Menu puasa di sajikan secara prasmanan (buffet) dan tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari makanan pembuka sampai penutup, semuanya meliputi makanan yang khas di cari banyak orang ketika berbuka puasa.

“Meski Ramadhan ini masih harus menerapkan protokol kesehatan, tapi kami tetap menjadikan momen Ramadhan tahun ini tidak biasa, HARRIS Bundaran Satelit Surabaya berusaha menjadikan momen ini sangat berkesan, Walaupun di tengah kondisi pandemic,” Ujar marketing Manajer HARRIS Bundaran Satelit, Eenk Zo.

Menurut Eenk, tema yang diusung ramadhan tahun ini “Morocco Iftar Ramadhan” yang didekor oleh KAIDERA DE Surabaya, Salah satu vendor yang bekerja sama dengan HARRIS bundaran satelit sehingga tamu yang berbuka.

“Untuk sajian buka puasa bersama makan sepuasnya ini, dapat dinikmati mulai tanggal 13 April hingga 11 Mei 2021, mulai pukul 17.00 – 20.30 di HARRIS Cafe dengan harga Rp. 118 Ribu net/orang,” jelasnya. Selasa (20/04/2021)

Buat anda yang melakukan reservasi lebih awal sampai tgl 10 April 2021 dengan harga early bird Rp. 98 Ribu Net/orang. Adapun paket meeting yang sangat mencengangkan dengan harga Rp.188 Ribu Net/orang sudah termasuk dengan buka puasa bersama, ruang meeting minimal 10 orang dan kecepatan internet sampai dengan 100 MBPS.

Buat kamu yang ingin staycation di bulan Ramadhan HARRIS Bundaran Satelit Surabaya juga menyediakan “STAY & DINE Ramadan” paket jadi cukup bayar dengan harga Rp. 718 Ribu net/ kamar sudah termasuk menginap satu malam di HARRIS room dan juga termasuk makan sahur atau pagi serta makan malam buka puasa untuk 2 orang.

Tunggu apalagi ayo sambut Ramadhan dengan penuh berkah. atau follow facebook, Instagram,TikTok @harrisbundaransatelit untuk promo terbaru. Karena tempat yang terbatas, demi kenyamanan, para pelanggan wajib melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu di WhatsApp 08113149199. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar