oleh

Grand Mercure Surabaya City, Masuk EJTA Hotel Terbaik Bintang Lima

Detiknews.id Surabaya – Grand Mercure Surabaya City yang berlokasi di dijalan Ahmad Yani 71 Frontage Road. Mendapatkan apresiasi terpilih sebagai ‘Hotel Terbaik Kategori Bintang 5 seluruh Jawa Timur dalam ajang East Java Tourism Award (EJTA). Suatu program dari pemerintah untuk mewujudkan kualitas yang sangat tinggi dari setiap bidang usaha khususnya dari bidang pariwisata. Apresiasi diterima oleh General Manager Hotel Grand Mercure Surabaya City, ibu Eksi Ayuningtyas.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Tujuan utamanya adalah meningkatkan daya saing bisnis guna meningkatkan kunjungan wisatawan saat terjadi pandemi.

Apresiasi ini diberikan tahun 2020 oleh Perwakilan dari Gubernur Jawa Timur, Bapak Abimanyu selaku Pembantu Tata Usaha & Umum mewakili Gubernur Jawa Timur dan didampingi oleh Bapak Sinarto, S.Kar, MM Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur.

General Manager Hotel Grand Mercure Surabaya City, ibu Eksi Ayuningtyas, mengatakan, Grand Mercure Surabaya City salah satunya hotel yg bisa tidak berputus asa, bahkan mengambil sikap positif untuk terus mencapai dan mencapai standard protokol kesehatan patuh pada arahan SE Perwali, SK Gubernur dan AccorHotels sebagai hotel link nya dengan program ALLSafe nya.

“Tanggal 6 November 2020 Hotel ini menjadi satu satunya peraih predikat Hotel Tangguh Semeru Jawa Timur diresmikan langsung oleh Bapak Kapolda Jatim waktu itu (Bapak, Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.) serta disaksikan oleh Ibu Walikota Tri Rismaharini dan jajarannya,” tuturnya. Selasa (05/01/2021)

Menurut Eksi Ayuningtyas, ini sangat luar biasa sekali, penghargaan seperti ini sebenarnya sangat beban lhoo, dan tambah bersemangat juga untuk bisa mempertahankan,syukur syukur kali kami bisa lebih meningkatkan! Dan ini harus !.

“Saya sangat berterimakasih dengan tim Management dan Operasional yang ternyata mereka bekerja dengan hati, terbukti apapun yang dikerjakan dengan hati pasti akan membuahkan hal yang sangat luar biasa …. contohnya seperti ini !,” ungkapnya gembira sambil menunjukan Piagam dan Trophy saat awak media berkunjung di Hotel Grand Mercure Surabaya City.

Lanjut Eksi, ini merupakan penghargaan pariwisata Jawa Timur, acara yang diprakarsai oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur.

“Ini bertujuan memberikan penghargaan kepada pelaku usaha pariwisata yang telah memenuhi standar dan pedoman bisnis dalam menjalankan usaha di Jawa Timur yang telah berhasil menerapkan protokol kesehatan di “Era New Normal,” jelasnya.

Kriteria penilaian meliputi banyak aspek, seperti Produk, Layanan, Manajemen (Standar Operasional Prosedur). Selain itu, memiliki aspek Kearifan Lokal seperti Menu, Musik, UMKM / Produk Lokal serta Protokol Kesehatan untuk Karyawan dan Tamu. (M9)

Komentar

Berita Terkait