Generasi BAANAR, Pemuda Ansor Mojokerto Berantas Narkoba

Detiknews.id Mojokerto – Pimpinan Cabang (PC) Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Kota Mojokerto. Menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja PC BAANAR Kota Mojokerto Masa Khidmat 2019-2023 dengan tema Bring Back NU in Our Life. Serta Peringatan “Nuzulul Qur’an” 1442 H, Tahlil & Doa bersama untuk Para Pahlawan korban Kapal Selam “Nanggala 402”. Kegiatan berada di Pendopo Rumah Rakyat Jalan Hayam Wuruk no 50 Kota Mojokerto.

Ada 21 pengurus PC BAANAR Kota Mojokerto yang dinahkodai sahabat Gus Lukman Sugiharto Wijaya, S.H., S.Si., M.Si. sebagai Kepala PC BAANAR Kota Mojokerto Masa Khidmat 2019-2023.

Gus Lukman Sugiharto Wijaya, S.H., S.Si., M.Si. sebagai Kepala PC BAANAR Kota Mojokerto Masa Khidmat 2019-2023. Menuturkan, tujuan kegiatan ini, Ikhtiar para Ulama’ dan Kyai Nahdlatul Ulama’ untuk menjaga generasi mudanya melalui Gerakan Pemuda Ansor yang membentuk lembaga semi otonom Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) sebagai pengejawantahan misi merevitalisasi nilai dan tradisi Islam.

“Ahlussunnah Waljamaah melalui internalisasi nilai dan sifatur Rasul dalam Gerakan Pemuda Ansor dan masyarakat (pemuda), khususnya berkaitan dengan penanggulangan penyalahgunaan narkoba,” jelasnya. Kamis malam (29/04/2021).

PC BAANAR di Kota Mojokerto / M9

Masih dengan Gus Lukman, kami mempunyai visi, menjadi badan semi otonom GP ANSOR yang profesional dan mampu mensinergikan semua kekuatan dari berbagai macam komponen masyarakat, bangsa dan negara dalam melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kota Mojokerto.

Komentar

Berita Terkait