Flashmob PKS, Sehat Bareng 500 Kader Kota Surabaya 

Partai Keadilan Sejahtera

Detiknews.id Surabaya – Flashmob PKS, senam sehat bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya. Kegiatan digelar di Kebun Binatang Surabaya. Diikuti 500 Kader PKS di seluruh Kader Kota Surabaya. Minggu (14/01/2024)

Ketua DPD PKS Kota Surabaya dan Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya juga sebagai Sekretaris DPD PKS Kota Surabaya / M9

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan didampingi Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya juga sebagai Sekretaris DPD PKS Kota Surabaya, Aning Rachmawati.

“Flashmob pada hari ini, PKS senam bareng masyarakat. Diikuti 500 Kader PKS. Kesehatan itu penting, PKS mengajak masyarakat untuk sehat bersama,” tutur Ketua DPD PKS Kota Surabaya.

PKS serukan Pemilu Damai melalui Flashmob / M9

Menurutnya, ini merupakan agenda rutinitas. Seperti Bakti Sosial (Baksos), kesehatan dan senam kepada masyarakat. Memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat. PKS selalu hadir ada pemilu maupun tidak ada Pemilu. Ini dalam rangka PKS menyerukan pemilu jujur, damai, bersih dan transparan.

Baca Juga
Sukseskan Pemilu 2024, Kapolres Bojonegoro Harap Anggota Jaga Netralitas

“Kami PKS, menyerukan Pemilu Damai mengajak warga Surabaya bahwa PKS menyerukan pemilu jujur, damai, bersih dan transparan. Selain PKS menyerukan itu, kami mengajak masyarakat untuk datang ke TPS untuk menyampaikan aspirasinya di TPS seluruh Provinsi. Juga menyampaikan program-program PKS kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya juga sebagai Sekretaris DPD PKS Kota Surabaya, Aning Rachmawati menambahkan, PKS melaksanakan kegiatan ini juga sebagai kampanye gagasan PKS tahun 2023- 2024.

“PKS Kota Surabaya mendorong Surabaya bebas rumah tidak layak huni. Sehingga, tahun 2023 kemarin di Komisi C menyuarakan di Surabaya harus bebas dari rumah tidak layak huni. Semua masyarakat Surabaya, harus bisa mempunyai rumah layak huni semua masyarakatnya,” jelasnya.

Baca Juga
Sosialisasi Sistem PKS, Penertiban Pengguna Kawasan Hutan

Dipaparkan oleh Aning, selain itu, PKS juga mengupayakan rumah di Surabaya harus ada jamban sehingga di 2023 -2024. Kita upayakan betul sehingga tidak ada lagi rumah yang tidak ada jamban. PKS mengupayakan dan menganggarkan dan di usahakan sampai selesai.

“Ini merupakan salah satu program prioritas PKS, seiring dengan senafas kampanye PKS. Masyarakat Surabaya, tidak ada lagi yang susah. Selain itu, juga untuk tidak ber mobilisasi dengan transportasi publik yang murah. Sehingga kita mengupayakan di Kota Surabaya menganggarkan untuk tranportasi publik. Itu menjadi lebih tinggi lagi, dari 0,03 persen menjadi 1 persen. Upaya ini kita lakukan di tahun 2023-2024,” ungkapnya.

PKS berharap, dengan rangkaian kegiatan PKS. Masyarakat semakin bisa berpartisipasi aktif dalam memilih pemimpin di semua level maupun di Pusat, Provinsi ataupun Kota. Karena dengan sumbangsih dari masyarakat, maka negeri ini semakin berkembang dan semakin maju. Masyarakat semakin tahu siapa wakilnya yang akan dipilih, siapa yang memberikan waktunya dan tenaganya untuk melayani masyarakat. (M9)

Baca Juga
Polres Gresik Terjunkan Personil Secara Masif Jaga Keamanan Gudang Logistik KPU

Komentar

Berita Terkait