FERARI Jatim Gelar Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Puluhan Advokat di Pengadilan Tinggi Surabaya 

Detiknews.id Surabaya – Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) DPD Jatim menggelar Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Advokat FERARI. Menghadirkan Ketua Umum DPP FERARI Prof. DR.(Yuris) DR (MP) H. Teguh Samudera, SH., MH disambut baik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Dr. H. Kresna Menon, S.H., M.Hum. Kegiatan berada di Pengadilan Tinggi Surabaya Jalan Sumatera Nomer 42 Surabaya.

Hadir juga Ketua DPD Jatim Heri Basuki S.H, Ketua DPC Surabaya Syahril S.H, Sekretaris DPD Ferari Jatim Didik Prasetyo S.H., M.M, puluhan anggota Ferari Surabaya beserta calon Advokat yang selesai di sumpah.

Ketua Umum DPP FERARI Prof. DR.(Yuris) DR (MP) H. Teguh Samudera, SH., MH menuturkan, hari ini saya hadir di Pengadilan Tinggi Surabaya untuk ikut menyaksikan Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Advokat FERARI DPD Jatim.

“Harapannya, bersyukur kepada Allah SWT dengan hasil sumpah dan pelatihan DPD Ferari Jatim yang telah berkembang dan berhasil dengan sukses. Sehingga menghasilkan Advokat yang profesional religius dan handal,” tuturnya. Rabu (28/09/2022)

Menurutnya, hari ini ada yang dari Situbondo, Madura dan Gresik. Karena Jawa Timur, terutama Pantai Pesisir Utara di Gresik merupakan daerah industri. Kedepannya, untuk menyongsong perkembangan industri yang mutakhir. Maka dibutuhkan banyak Advokat.

“Oleh karena itu, FERARI sudah menyiapkan Advokat yang handal, kompeten, berkualitas, profesional dan religius baik Nasional maupun Internasional. Diharapkan Advokat FERARI Jawa Timur mampu mengelola semua masalah yang ada di Jatim, tanpa harus mendatangkan advokat dari pusat,” jelasnya.

Ketum FERARI berpesan, untuk semua anggota Ferari, saat menjadi Advokat jangan kita mencari uang jangan mata duitan atau berorientasi semata harta kekayaan.

Komentar

Berita Terkait