oleh

Dua Pemuda Tewas Di Tempat Akibat Terjun Bebas

Pangkalpinang,detiknews.id — Jembatan Emas Icon Bangka Belitung yang berada di Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang menelan korban jiwa kembali,Minggu (16/02/2020) sekira pukul 18.38 WIB.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Posisi korban yang jatuh dari ketinggian kurang lebih 20 meter

Diketahui telah terjadi lakalantas yang menyebabkan dua (2) orang tewas di tempat,Peristiwa kecelakaan di Jembatan Emas Pangkalpinang korban atas nama  Musa (21) dan Kandai (26) keduanya merupakan warga Desa Romadon Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah.

Dodi selaku saksi mata dan juga teman korban  kepada  awak  media mengatakan,” Bahwa dia bersama korban sempat minum minuman keras jenis  bir  bintang dari Pantai Pukan Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka,kemudian bersama kedua korban  menuju jembatan emas melalui arah Ketapang,”Terangnya

Dodi Security Grandland merupakan teman korba kecelakaan

Dodi (21) warga Desa Romadon Kecamatan Sungai Selan yang sehari harinya sebagai security menjelaskan,” Kita bersama  nongkrong di Jembatan Emas dari arah Ketapang,” ungkap Dodi.

Lanjut Dodi, sekira pukul 18.20 WIB dirinya bersama korban berniat mau balik ke kosan arah Selindung.

“Saya menggunakan motor Yamaha Vixion dan korban waktu itu berboncengan menggunakan motor Suzuky Satria F ” jelas Dodi.

Suasana jembatan emas pasca tragedi kecelakaan

Saat akan balik  kendaraan korban melaju dengan kecepatan tinggi dan saya sendiri ada dibelakang mereka,”ujar Dodi.

“Saya berusaha mengejar namun tidak bisa mengejar kendaraan mereka, Kemudian ada seorang laki-laki melambai dan meneriaki mereka bermaksud untuk menghentikan laju kendaraan mereka,” imbuh Dodi.

Tim Sar bersama aparat keamanan sedang evakuasi korban

Kemudian dikatakan Dodi, saat diteriaki korban berusaha untuk mengerem tetapi motor tidak bisa berhenti sehingga akhirnya jatuh dan langsung terperosok jatuh kebawah jembatan,”papar Dodi.

Oleh Tim Sar Gabungan dilakukan evakuasi terhadap kedua korban dan  langsung di bawah ke Rumah Sakit Timah. (rey)

Mungkin Anda Suka

Komentar