oleh

Disiplin Prokes, Wakapolres Gresik dan Wabup Tinjau Proses Vaksinasi

Detiknews.id Gresik –  Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, Waka Polres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH, SIK., MSi mendampingi Wakil Bupati Gresik Hj. Dra. Aminatun Habibah meninjau langsung proses Vaksinasi bagi tenaga pendidik bertempat di UPT SMPN 13 Ujungpangkah Kabupaten Gresik.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Rencana awal sebanyak 1300 orang dan dikurangi menjadi 1.110 orang ,yang dibagi 2 tahap. dilaksanakan di SMPN 13 Gresik yang berada di Kecamatan Ujungpangkah. Kegiatan ini dibatasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Sebelum divaksin, para guru terlebih dahulu dilakukan skrening kesehatan oleh petugas.guna memastikan kesehatannya,Jika hasilnya sehat, maka seseorang layak mendapatkan vaksin.

Wabup Aminatun Habibah yang meninjau kegiatan tersebut mengatakan vaksinasi kali ini menyasar para guru dan tenaga pendidik. Targetnya, ke depan agar pembelajaran tatap muka bisa segera dilaksanakan.

“Siang hari ini, ini tadi telah kita launcing. Hari ini secara bergantian 1.110 di Kecamatan Ujungpangkah sudah tervaksin semua,” katanya. Rabu (10/03/2021)

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Mahin menambahkan jika di Gresik ada 45 ribu guru dan tenaga pendidik mulai jenjang PAUD, TK, SD maupun SMP baik negeri maupun swasta seluruhnya akan divaksin.

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto, SH., SIK., MM melalui Wakapolres Kompol Eko Iskandar dan di dampingi Kapolsek Ujung pangkah Akp Sujito, agar para guru tidak ragu atau takut di vaksin karena aman dan halal serta tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatannya pengunanya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar