oleh

Dandim 0414/Belitung Berikan Pengarahan Bintal Fungsi Komando Kepada Prajurit dan PNS.

Detiknews.id,Belitung — Pembinaan satuan yang dilakukan oleh Kodim 0414/Belitung selalu di lakukan dengan tujuan untuk memberikan troof info dan penekanan  dari satuan atas seperti Korem 045/Garuda Jaya, Kodam II/Sriwijaya dan Mabesad, dan Mabes TNI.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Pengarahan Bintal Fungsi Komando ini dilaksanakan  di Aula Makodim 0414/Belitung Jalan Merdeka No 1 Tanjungpandan Belitung. Dalam pengarahannya Letkol Inf Indra Padang S.Sos. M.I.Pol, menyampaikan kepada semua Prajurit Jajaran Kodim 0414/Belitung jangan sampai melakukan Pelanggaran, seperti Penyalahgunaan Narkoba, Disersi, KDRT, Disiplin Prajurit, LGBT, Penyalahgunaan Medsos dan Asusila,Senin (25/11/2019)

Pengarahan Bintal Fungsi Komando ini dilaksanakan untuk meminimalisir pelanggaran Prajurit di jajaran Kodim 0414/Belitung, dengan menyampaikan evaluasi semua kejadian dan pelanggaran yang terjadi di satuan-satuan tetangga ini di harapkan dapat menjadi efek jera kepada Prajurit dan tidak melakukan pelanggaran – pelanggaran yang merugikan satuan yaitu Kodim 0414/Belitung maupun TNI AD ,” Tegas Dandim.

Dalam kehidupan sosial di  masyarakat sebagai Prajurit yang bertugas sebagai Babinsa harus mampu menjadi contoh dan Suri tauladan kepada warga binaan di wilayahnya. seperti taat dalam beribadah, disiplin berlalulintas, budaya S3 (Senyum, Salam, Sapa), dan berbuat yang terbaik kepada masyarakat,”  Jelas Letkol Inf Indra.

yang terakhir sebagai penekanan khusus Jaga kesehatan, olahraga teratur, dan cek secara berkala kondisi kesehatan karena usia makin tambah apabila pola hidup sehat tidak di laksanakan maka kita tidak dapat melaksanakan tugas yang terbaik untuk Masyarakat, Bangsa dan NKRI ,” Ungkap Komandan.

Hadir dalam Pengarahan Bintal Fungsi Komando ini Seluruh Perwira Jajaran Kodim, Bintara, Tamtama dan PNS Lebih kurang  120 orang.(Rey/Ar)

Sumber : Penerangan Kodim
0414/Belitung

Komentar

Berita Terkait